Manfaat Buah Anggur bagi tubuh

Manfaat Buah Anggur bagi tubuh

Manfaat Buah Anggurbagi tubuh - Siapa yang tidak suka dan engga kenal dengan buah Anggur? buah dengan rasa manis dan segar ini membuat yang melihatnya tidak akan menolak untuk memakannya dan ternyata, dibalik rasanya yang segar dan manis, Anggur juga memiliki manfaat kesehatan yang lebih kaya dibandingkan dari yang diperkirakan sebelumnya, sejumlah penelitian mengungkap bahwa anggur dapat melindungi tubuh dari beberapa ancaman kanker kulit.

Manfaat Buah Anggur bagi tubuh
Manfaat Buah Anggur bagi tubuh
Berikut adalah Manfaat Buah Anggur bagi tubuh Diantaranya Adalah Sebagai Berikut :

Penyakit jantung - Tingkat oksida nitrat dalam darah akan meningkat ketika Anda mengonsumsi buah anggur, yang bermanfaat untuk mencegah pembekuan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Antioksidannya juga dapat menghentikan oksidasi kolesterol LDL yang menghambat pembuluh darah.

Ginjal - Anggur dapat membantu menyingkirkan asam pada ginjal. Hal ini berarti mengurangi gangguan pada tekanan ginjal.

Menghilangkan Kerutan Wajah - Minyak biji anggur dapat menjadi solusi, caranya, dengan mengoleskannya di area wajah yang mulai berkerut sebelum tidur. Minyak biji anggur kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial yang dapat membuat wajah Anda tampak awet muda.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat Buah Anggur bagi tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan juga jangan lupa baca juga artikel lainya megenai manfaat buah mangga disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 14.40
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO