Manfaat Buah Mangga bagi tubuh

Manfaat Buah Mangga bagi tubuh

Manfaat Buah Mangga bagi tubuh  - Buah mangga tergolong buah yang mempunyai daging. Ukuran dan bentuknya beraneka macam tergantung jenisnya. Ada yang berbentuk bulat seperti mangga gedong, berbentuk bulat telur seperti mangga arum manis, dll. Ada juga juga yang berbentuk lonjong memanjang seperti mangga golek.

Manfaat Buah Mangga bagi tubuh

Manfaat Buah Mangga bagi tubuh
Manfaat Buah Mangga bagi tubuh
Berikut adalah Manfaat Buah Mangga bagi tubuh diantaranya Sebagai Berikut :

Membersihkan Wajah - Manfaat buah mangga juga bisa untuk kecantikan, yaitu mampu menghilangkan jerawat dan membersihkan pori-pori. Cara pemakaiannya bisa dikonsumsi atau juga bisa dengan cara penggunaan luar.

Menjaga Suhu Badan - Jus mangga hijau yang dicampur air dan pemanis mampu mendinginkan tubuh dan mencegah kelelahan akibat panas sinar matahari yang membakar tubuh.

Menurunkan Kolesterol - Kandungan vitamin C, pektin dan serat yang ditemukan dalam buah mangga memiliki kadar yang tinggi dan membantu untuk menurunkan kolesterol khususnya lemak jahat (LDL) sehingga mencegah terkena stroke.

Mencegah Penyakit Kanker - Penelitian menemukan bahwa senyawa antioksidan yang ada di buah mangga (fisetin, isoquercitrin, gallic acid, quercetin, astragalin dan juga methylgallat) ternyata memiliki khasiat melindungi tubuh terhadap penyakit kanker prostat,  kanker usus besar, dan leukemia.

nah berikt adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat Buah Mangga bagi tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa baca juga artikellainya mengenai manfaat jambu biji disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 14.24
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO