Cara Menumbuhkan Jenggot Brewok dan Kumis

Cara Menumbuhkan Jenggot Brewok dan Kumis

Cara Menumbuhkan Jenggot  Brewok dan KumisBagi seorang pria yang sedang ingin mengubah penampilan dengan memanjangkan jenggot atau brewok dibagian cambang sampai dagu sampai merata. Beberapa pria ingin memanjangkan jenggot dan brewok karena menurut sebagian wanita tertarik dengan pria berjenggot dan brewokan.

Cara Menumbuhkan Jenggot  Brewok dan Kumis 

Cara Menumbuhkan Jenggot  Brewok dan Kumis
Cara Menumbuhkan Jenggot  Brewok dan Kumis

Pria yang memiliki jenggot dan brewokan yang lebat mempunyai hormon testosteron yang tinggi yaitu hormon berfungsi untuk membangkitkan s*ksualitas pria, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai pria berjenggot karena mempunyai daya seksualitas yang tinggi dibangding yang tidak. Untuk menumbuhkan jenggot banyak cara yang bisa dilakukan secara alami pastinya,  dibawah ini tips dan cara untuk menumbuhkan jenggot dan kumis secara alami: 


Cara Menumbuhkan Jenggot  Brewok dan Kumis Secara Alami diantaranya :


Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot dengan Minyak Kemiri


Diurutan nomor satu yang paling banyak direkomendasikan adalah penggunakan minyak kemiri ia bumbu masak ini. Selain karena berbahan alami dan natural dan alami, minyak kemiri juga sangat mudah didapatkan di sekitar kita, bahkan dibuat sendiri juga bisa. Berikut cara membuatnya dan pakainya.

Cara Membuat dan Cara Pakai:

Ambil kemiri secukupnya yang anda perlukan, keluarkan isinya lalu. (itu jika kemirinya baru diambil dari pohon dan belum dibuka sebabnya di pasar banyak kemiri yang udah dibuka kok) Bakar kemiri kurang lebih 3 menit cukup. Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya tadi, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita Gunakan 1 atau 2 kali sehari lalu diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.


Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Margarin atau Mentega


Di posisi kedua bahan untuk menumbuhkan bulu halus seperti  kumis, bulu dada perut,jenggot cambang, ada margarine atau mentega Sejak dahulu margarine dipercayai dapat merangsang pertumbuhan rambut halus (bukan rambut kepala) dan saya pun sudah membuktikannya Selain karena mudah didapat di dapur juga tidak terlalu repot untuk membuatnya seperti kemiri tersebut. Gunakan sesudah mandi.



Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Minoxidil

Minoxidil adalah obat-obatan kimia yang biasa di pakai aktor di amerika untuk menumbuhkan rambut halus . Hanya saja bahwa bahan ini memiliki efek samping tersebut, sama halnya dengan obat-obatan kimia yang lain Minoxidil biasanya tersedia di apotik-apotik besar di sekitar anda. Untuk pemakaiannya cukup mudah, tuang cairan minoxidil ke piring yang anda siapkan, untuk mengolesnya jangan lupa menggunakan sarung tangan berbahan plastik karet tak tembus sebab. Efek samping dari penggunaan Minoxidil adalah tekanan darah menurun insomnia dan perasaan gelisah.


Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Telur udang

Bahan alami lainnya adalah penggunaan telur udang. Caranya cukup mudah, olesin lendir telur udang ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut

lebih baik ambil telur udang yang masih menempel di udang nya langsung. Gunakan 1 kali sehari 4 jam sebelum tidur lalu. efeknya mulai terlihat tumbuh tebal 1-2 minggu kalau rutin.


Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Daun Urang-aring

sobek daun urang aring lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ketubuh yang ingin di tumbuhi rambut.


Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Tarantula

Selain ada cara alami seperti di atas, ada juga cara ekstrim maksudnya bahannya lah. Walau caranya paling sulit di lakukan, namun hasilnya paling tercepat lho di banding yang lain. Caranya cukup mudah, bakar laba-laba tarantula hinga hangus dan ambil minyaknya dan olesi ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut anda. Gunakan sekali sehari sebelum tidur pada malam hari. Menurut testimoni  5 hari pemakaian teratur sudah bisa nampak hasilnya.


Tips Memanjangkan Jenggot dan Kumis Secara Alami


1. Berhenti merokok
Salah satu efek samping merokok adalah kerontokan rambut anda. Nikotin dari rokok mencegah kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan dalam pertumbuhan rambut anda. Zat adiktif tersebut juga menghalangi aliran darah dengan membuat sumbatan pada pembuluh darah.

2. Kurangi stres
Rambut pada wajah tumbuh lebih cepat saat tubuh rileks dan tidak stres pada anda. Mengelola stres dengan baik dengan meditasi atau yoga ikut mempercepat tumbuhnya rambut.

3. Tidur cukup
Tidur dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak dan memperbaiki pertumbuhan rambut anda, termasuk di sekitar wajah.

4. Konsumsi vitamin dan mineral
Vitamin dan mineral tertentu membantu mempercepat tumbuhnya rambut di sekitar wajah anda. Maka tambahkan vitamin A B C dan E ke dalam diet guna mempercepat proses pertumbuhan rambut.

5. Bersihkan kulit
kulit yang bersih membuat rambut yang pendek bisa tumbuh dengan baik oleh karena itu. pastikan kulit Anda selalu bersih, cuci dengan air hangat dan pembersih wajah setiap pagi dan malam.

6. Jaga kelembabannya
Kulit yang lembab menciptakan lingkungan yang baik bagi rambut untuk tumbuh dengan cepat Gunakan pelembab yang mengandung minyak eucalyptus yang dikenal sebagai penyubur rambut.

7. Periksa jika ada rambut yang tumbuh ke dalam
Kumis dan jenggot tidak akan tumbuh dengan baik selama masih ada rambut yang tumbuh ke dalam.

8. Lengkapi asupan vitamin B
Konsumsi vitamin B yang lengkap seperti vitamin B1 B6 dan B12 secara khusus akan mempercepat tumbuhnya rambut.

9. Konsumsi sayur dan buah
Rambut tidak akan tumbuh dengan baik tanpa asupan nutrisi yang baik pula Sayur dan buah menyediakan vitamin dan mineral yang dibutuhkan rambut untuk tumbuh dengan cepat.

10. Cukup minum
Cairan yang cukup di dalam tubuh akan membantu mengoptimalkan regulasi sistem tubuh anda termasuk mempercepat pertumbuhan rambut.

11. Gunakan minyak amla
Minyak amla dikenal sebagai penyubur rambut alami tersebut. Gunakan minyak ini untuk memijat wajah dan biarkan 15 hingga 20 menit ccukuplah kemudian bilas dengan air dingin dan bersihkan wajah.

12. Konsumsi lebih banyak protein
Protein yang ditemukan pada daging ,kacang ikan, telur, akan membantu rambut tumbuh lebih cepat pada wajah.

14. Angkat sel kulit mati
Sel kulit mati akan menghalangi rambut untuk tumbuh anda. Maka mengangkat sel kulit mati seminggu sekali dapat membantu mempercepat tumbuhnya rambut.

15. Pijat wajah
Pijatan lembut pada wajah meningkatkan aliran darah di bagian yang anda inginkan. Aliran darah yang baik akan merangsang rambut untuk tumbuh.

nah itulah serangkaian artikel yang admin sampaikan mengenai Cara Menumbuhkan Jenggot  Brewok dan Kumis semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 18.11
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO