7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa Sakit

7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa Sakit

7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa SakitDalam tubuh kita, ada beberapa bagian tubuh yang sangat penting. Bila dipijat, bisa mempengaruhi kesehatan area di sekitarnya. Metode ini cocok bagi Anda yang menghindari konsumsi obat pereda sakit dan lelah terlalu sering. 

nah taukah anda, ada tujuh bagian tubuh yang bisa disentuh dengan pijatan lembut dan meredakan beberapa jenis nyeri ringan. Bagian mana sajakah itu? dan bagaimana caranya ?Cek ulasan kami yang berikut ini. 

7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa Sakit

7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa Sakit
7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa Sakit

berikut adalah 7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa Sakit diantaranya adalah;

1 . Pelipis Dekat Mata
Bila Anda mengalami sakit kepala, coba pijat memutar di pelipis bagian kanan dan kiri mata. Bila Anda cukup stres dan tertekan, setelah melakukan pijatan memutar, lakukan sebuah tekanan yang lembut dan makin intens, kemudian berhenti sambil tetap menekan. Lakukan sekitar 5-7 detik, lepaskan perlahan.

2. Di Antara Ibu Jari Dan Jari Telunjuk
Area ini kalau dipijat bisa membantu Anda yang mengalami sakit leher. Cobalah pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan makin intens. Sungguh tak terduga ya, area tubuh yang jauh bisa saling terkoneksi dan menyembuhkan?

3. Tulang di Pergelangan Kaki
Kalau Anda mengalami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terutama di bagian tulang yang besar. Mungkin terdengar aneh, namun perlahan-lahan Anda akan merasakan otot lebih rileks dan nyaman.

4. Mata Ketiga
Kata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat area ini, Anda bisa meredakan mata yang lelah. Caranya adalah dengan memijat lembut area ini. Lakukan tekanan-tekanan biasa selama 1 menit. Menjelang tekanan-tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, kemudian lepas perlahan.  

5. Sayap di Punggung
Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat area di sekitar sana memang akan terasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini bisa membantu meredakan masalah kelelahan leher, kepala, nyeri yang muncul di bagian produksi asi bahkan masalah pernafasan.

6. Telapak Kaki
Pada bagian telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang nyaman dan kadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat bagian tengah telapak kaki bisa membantu Anda mengatasi masalah pencernaan.

7. Punggung dan Telapak Tangan
Saat mengalami nyeri menstruasi yang tak melilit namun cukup mengganggu, coba pijat bagian tengah punggung telapak tangan dan bagian dalam telapak tangan. Cara ini bisa mengurangi nyeri dalam sekejap.

nah itu adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai 7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa Sakit semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca,


Baca juga artikel lainya mengenai ;


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 13.37
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO