Manfaat buah melon bagi tubuh

Manfaat buah melon bagi tubuh

Manfaat buah melon bagi tubuh - Buah yang berasal dari timur tengah ini memiliki segudang manfaat kesehatan yang cukup baik. Kandungan yang terdapat pada buah melon diantaranya Vitamain A, B, C, Kalsium, fosfor, karbohidrat, protein, lemak, dan masih banyak lagi kandungan yang ada di melon.

Manfaat buah melon bagi tubuh
Manfaat buah melon bagi tubuh
Berikut adalah Manfaat buah melon bagi tubuh, diantaranya sebagai berikut ;

Menyembuhkan Penyakit Ginjal - Buah melon mengandung daya dierik yang cukup bagus, manfaatnya dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit ginjal serta dapat juga penyembuhan penyakit eksim.

Mencegah Impotensi - Melon terdapat asam amino yang disebut citrulline yang terkandung dalam melon dapat memproduksi arginine. Fungsi arginine adalah untuk meningkatkan aliran darah, terutama aliran darah yang menuju bagian organ seks. Selain itu, arginine juga dapat dijadikan sebagai stimulator yang melebar pembuluh darah. Dan aliran darah menuju organ seks dapat berjalan dengan lancar.

Mencegah Serangan Jantung dan Stroke - Kandungan adenosine yang terdapat pada buah melon, dapat membantu menghentikan pengumpulan sel darah yang mengakibatkan serangan jantung dan strok. Selain itu, adenosine juga memperlancar sel-sel darah merah yang dapat memperkecil timbulnya stroke dan serangan jantung.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat buah melon bagi tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca , dan jangan lupa baca juga artikel lainya mengenai daun dadap bagi tubuh disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 07.00
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO