cara menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat

cara menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat

cara menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat - Selamat pagi semuanya,,,, nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai cara menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat siapa sih yang inggin keadaanya sakittentunya tidak ada kan,,, maka dari itu nie admin mempunyai cara agar tubuh tetap bugar,. Dengan tetap sehat, mka aktivitas yang kita lakukan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita. Dengan Sehat pula, maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi ke rumah sakit. Jadi kita harus selalu bersyukur dengan nikmat kesehatan yang di berikan Tuhan YME kepada kita semua. Ada berbagai tips yang berhubungan dengan kesehatan dan daya tahan tubuh. Lalu, apa saja tips menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat tersebut...???

cara menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat
hidup sehat
nah sebulunya Ukuran sehat yaitu ketika kita mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit yang selalu menerpa seperti penyakit demam, flu, batuk dan lain-lain. Lalu bagaimana kita bisa menjaga daya tahan tubuh yang benar agar selalu sehat dan bugar setiap hari....???.

Berikut cara menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat dan selalu bugar :

-  Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda.

-  Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.

-  Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.

-  Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna.

-  Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas.

-  Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.

-  Penuhi kebutuhan vitamin D. Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin berikan mengenai cara menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca , dan selamat mencoba, dan jangan lupa baca juga cara menyembuhkan radang tenggorokan secara alami disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by aris miranto, Published at 08.44
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO