cara memputihkan ketiak hitam dengan mudah

cara memputihkan ketiak hitam dengan mudah

cara memputihkan ketiak hitam dengan mudah -  Selamat sore semuanya,,,,, nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips baganiama cara memputihkan ketiak hitam dngan mudah ,nah mungkin Bagi para pria, memiliki ketiak hitam mungkin tidak terlalu menjadi masalah. Namun berbeda dengan wanita, ketiak hitam bisa menurunkan rasa percaya diri, kurang leluasa dalam menggunakan pakaian dan lain sebagainya. Intinya ketiak harus mulus, bebas bulu dan bebas warna kehitaman wajar lah karena wanita inggin kelihatan sempurna di matapasanganya hehehee

Ketiak merupakan daerah dengan lapisan kulit yang cukup sensitif. Ada beberap hal yang dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam.

1  Sering bercukur & mencabuti bulu ketiak.
2  Sel kulit mati yang terjebak pada lapisan kulit ketiak.
3  Goresan kain dari baju yang terlalu ketat juga dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam.
4  Orang yang memiliki berat badan berlebih lebih memiliki kecenderungan mendapatkan kulit ketiak hitam.
5  Hiper-pigmentasi yang menyebabkan kulit Anda menghasilkan pigment melanin berlebihan.
6  Bahan kimia dan alkohol yang terkandung dalam deodoran.
7  Meningkatnya hormon estrogen dan progesteron.

cara memputihkan ketiak yang hitam dengan mudah
ketiak putih bebas bulu
Ketiak mulus bebas hitam dan bulu

Bagi Anda para wanita yang tidak ingin memiliki kulit ketiak hitam, Anda bisa mengatasinya dengan melakukan beberapa tips berikut ini untuk mencegah kulit ketiak menjadi hitam:

Kendalikan keringat - Keringat berlebih yang bercampur bakteri dapat menyebabkan iritasi yang berdampak pada kulit ketiak yang menghitam. Belum lagi gesekan yang terjadi dengan pakaian. Usahakan agar kondisi ketiak tetap kering, pilih pakaian dari bahan katun agar dapat mudah menyerap keringat dan kulit bisa bernafas lebih leluasa.

Hindari mencukur - Mencukur bulu ketiak sangat rentan terjadi iritasi. Iritasi kulit dapat membuat kulit ketiak menjadi hitam. Jika anda ingin menghilangkan bulu ketiak, sebaiknya bukan dengan cara mencuku tapi gunakan metode waxing. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel Cara Menghilangkan Bulu Ketiak.

Infeksi jamur - Jangan sangat suka berkembang biak di bagian tubuh yang lembab seperti ketiak dan selangkangan. Infeksi jamur dapat menyebabkan kemerahan, gatal-gatal dan pigmentasi.

Menjaga berat badan - Kelebihan berat badan merupakan faktor penyebab pigmentasi di daerah ketiak. Jika anda mengalami berat badan berlebih, cobalah untuk menurunkannya. Hal itu dapat membantu mengurangi pigmentasi kehitaman di kulit ketiak.

nah mudah bukan,,,??? ini merupakan serangkaian artikel yang admin sampaikan mengenai cara memputihkan ketiak hitam dengan mudah, semoga bermanfaat bahi para pembaca dan selamat mencoba, baca juga rangkaian artikel mengenai bagaimana cara diet secara alami dengan menggunakan buah-buahan disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 15.21
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO