Mau coba turunkan berat badan dengan jeruk Bali

Mau coba turunkan berat badan dengan jeruk Bali

Mau coba turunkan berat badan dengan jeruk Bali Jeruk Bali dikenal bukan hanya karena bentuknya yang unik gaes, tapi juga karena rasanya yang asam, manis, dan segar. ajan tetapi, buah ini tidak hanya cocok untuk dijadikan pencuci mulut saja gaes. Tapi juga sangat baik untuk proses menurunkan berat badan.

Jeruk Bali mengandung banyak Vitamin C dalam setiap irisannya. Selain itu, buah yang hanya tumbuh di wilayah tropis ini juga memiliki kandungan kalsium, fosfor,protein, karbohidrat, lemak,  dan zat besi yang mampu memenuhi nutrisi tubuh saat kamu sedang menjalankan program diet gizi seimbang.

Mau coba turunkan berat badan dengan jeruk Bali

Mau coba turunkan berat badan dengan jeruk Bali
salad alpukat dan jeruk bali untuk makan siang atau makan malam


Kandungan-kandungan tersebut sangat baik untuk melancarkan pencernaan, sebagai zat antikanker, mengatur tekanan darah dalam tubuh, dan mampu memberikan rasa kenyang yang cukup lama karena terdapat kandungan pectin di dalamnya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan dr. Ken Fujioka pada tahun 2006 silam, orang yang mengonsumsi jeruk ini sebanyak tiga kali sebelum makan mampu menurunkan berat badan sebanyak satu sampai satu setengah kilogram dalam waktu 12 minggu. Hal ini disebabkan oleh kandungan insulin di dalamnya yang bersifat mengikat sehingga perutmu tidak akan mudah merasa lapar.

Mau coba turunkan berat badan dengan jeruk Bali
smoothies buah jeruk bali

Tapi, hal ini juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan kalori tubuhmu karena ada juga tipe orang yang tidak akan mengalami progres penurunan berat badan secara signifikan jika hanya mengandalkan diet dengan mengonsumsi jeruk Bali.

Sebaiknya, kamu mengonsumsi jeruk Bali yang diolah dengan makanan lainnya, seperti halnya membuat salad jeruk Bali dan alpukat, membuat jeruk Bali smoothies yang dicampur jeruk nipis atau membuat pie jeruk Bali.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by aris miranto, Published at 00.30
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO