Ingin Bayi Lahir Putih Bersih begini caranya

Ingin Bayi Lahir Putih Bersih begini caranya

Ingin Bayi Lahir Putih Bersih begini caranya Secara genetik, bayi akan terlahir sebagaimana kulit yang dimiliki orangtuanya. Jika sang ayah berkulit hitam dan ibunya berkulit putih, maka sang anak bisa mengikuti salah satunya, atau bahkan percampuran keduanya. Sama halnya jika kulitmu dan suami tidaklah putih, maka kulit bayimu pun cenderung akan menyamai orangtuanya.


Faktanya, anak yang lahir dengan kulit bersih lebih mungkin tampak putih dan memiliki jenis kulit yang sehat hingga remaja. Mengenai caranya mudah saja kok! Semasa hamil, sang ibu hanya perlu membantu memperbaiki pembentukan sel kulit bayi dengan cara-cara berikut ini:

Ingin Bayi Lahir Putih Bersih begini caranya

Ingin Bayi Lahir Putih Bersih begini caranya
Ingin Bayi Lahir Putih Bersih begini caranya


berikut adalah cara agar bayi anda lahir putih bersih diantaranya :


Dibanding mengonsumsi jenis minuman lainnya, air putih terbukti paling menyehatkan. Perbanyak konsumsi air putih saat hamil agar kulit ibu tetap kencang dan metabolisme di tubuh tetap lancar. Apalagi, air putih bersifat antioksidan dan mampu menjernihkan air ketuban sehingga kulit bayi pun ikut bersih saat lahir.

  • Makan Sayuran Hijau


Sayuran hijau berupa lalapan, sop, tumisan atau jenis apa pun yang dikonsumsi saat hamil, memiliki serat alami yang membantu lancarnya pengeluaran kotoran. Bukan hanya pada tubuh ibu, tapi juga tubuh bayi. Ini akan menjaga kandungan tetap bersih sehingga bayi juga terlahir dengan sehat dan bersih.

  • Minum Air Kelapa

Air kelapa memiliki kandungan elektrolit  alami yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh. Meminumnya secara rutin selama hamil sangat dianjurkan untuk membersihkan rahim dan menjernihkan air ketuban. Inilah yang nantinya akan memengaruhi kebersihan kulit bayi saat lahir.

  • Konsumsi Kacang Hijau

Selain air kelapa, ibu hamil juga disarankan teratur dan rutin mengonsumsi kacang hijau. Selain dibuat jadi bubur, kacang hijau juga bagus untuk diminum airnya.  Ini akan menjernihkan air ketuban sekaligus mempercepat proses pertumbuhan pada bayi sehingga lahir sehat dan sempurna.

  • Hindari Kulit dan Lemak Daging

Kulit dan lemak daging mengandung lemak jenuh yang dapat menyebabkan kolesterol dan berpotensi mengendap di bagian perut. Jika dikonsumsi ibu hamil, ini akan mengotori kandungan sekaligus kulit bayi. Umumnya, bayi akan lahir dengan kotoran berupa bintik hitam terutama di bagian kepala dan wajahnya

gimana calin ibu  pasti Ingin Bayi Lahir Putih Bersih  kan semoga sedikit artikel ini bisa bermmanfaat bagi anda semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 00.40
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO