Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan

Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan

Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan Siapa yang belum tahu apa itu kecipir gaess? Kecipir merupakan sejenis sayuran yang bisa dimakan dengan cara dilalap maupun diolah seperti sayuran lainnya lho gaesss. akan tetapi, yang perlu kamu tahu adalah khasiat kecipir yang sangat baik untuk kesehatan tubuhmu. Apa saja khasiatnya lihat yuk pada arikel yang admin tulis mengenai Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan 

Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan

Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan
Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan
berikut adalah Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan diantaranya :

Untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan edeal, sayuran kecipir ini sangat baik untuk digunakan lho gaesss. Kandungan  lemak, vitamin, protein, mineral, dan karbohidrat di dalamnya sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan dan membuat tubuh menjadi langsing.

  • Obat Tetes Mata dan Telinga


Kecipir juga bisa digunakan sebagai obat tetes mata dan telinga dengan cara merebusnya sampai mendidih gaess, lalu saring dan pisahkan airnya. Setelah itu, dinginkan sehingga air kecipir bisa digunakan sebagai obat tetes mata dan telinga.

  • Mengobati Penyakit Kulit


Sayuran kecipir sangat baik untuk mengobati penyakit kulit seperti bisul caranya cukup mudah yaitu direbus, lalu ditambahkan dengan adas polasari, lalu dihaluskan sampai menjadi pasata. Nah kamu bisa gunakan untuk mengompres bisul pada bagian tubuh anda gaes.

  • Meningkatkan Nafsu Makan


Nafsu makan juga bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi kecipir. Caranya adalah dengan mengonsumsi air hasil rebusannya setiap hari sebelum makan

nah itulah Empat Manfaat Kecipir untuk Kesehatan gaes,,,, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 15.56
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO