Bahaya Sering Konsumsi Makanan Pedas

Bahaya Sering Konsumsi Makanan Pedas

Bahaya Sering Konsumsi Makanan PedasMakanan pedas mungkin banyak digemari oleh sebagian banyak orang apalagi orang indonesia, dan apalagi kuliner makanan di Indonesia yang menyajikan banyak makanan yang sangat pedas dan terutama membuat lidah anda tidak berhrnti mencicipi kelezatan pedas itu.

Untuk anda yang menyukaai makan yang pedas setidaknya sedikit waspada, sebaiknya anda mengurangi makanan yang pedas tersebut sebab makanan yang pedas tersebut dapat mengganggu kesehatan anda ternyataaa hindari memakan makanan yang pedas secara berlebihan untuk menyayangi kesehatan anda sehingga anda terjauh dari yang namanya penyakit

Bahaya Sering Konsumsi Makanan Pedas

Bahaya Sering Konsumsi Makanan Pedas
Bahaya Sering Konsumsi Makanan Pedas


berikut ini adalah Bahaya Sering Konsumsi Makanan Pedas diantaranya : 

Penyebab Tukak Lambung


Makanan pedas mengakibatkan penyakit Ulkus Gaster atau tukak lambung Gejala yang Nampak ketika anda terkena penyakit ini yaitu perut serasa terbakar dan sakit, gejala mual-mual dan muntah-muntah. 


Bahaya Bagi Lambung


Makanan pedas mengakibatkan kerusakan dinding lambung. Ini dikarenakan, jenis makanan yang pedas merupakan kombinasi asam dan terlalu banyak asam masuk keperut, maka menyebabkan kerusakan dinding lambung anda. 


Penyebab Maag Akut


Makanan pedas mengakibatkan penyakit Gastritis atau maag akut Gejala gastritis yaitu seperti  mual-mual, diare. muntah, 


Menyebabkan Badan Menjadi Kurus


Makanan pedas mengakibatkan berat badan anda semakin menurun secara perlahan. Jadi kurangi atau hilangkan dari kebiasan memakan makanan yang pedas jika anda ingin agak gemuk atau anda yang tergolong kurus. 

Meghilangkan Nafsu Makan


Makanan pedas mengakibatkan anda akan kehilangan nafsu makan anda lho . Jadi usahakan untuk mengurangi makanan yang berasa pedas untuk kesehatan tubuh anda. 


Makanan pedas menyebabkan sakit kepala

Makanan pedas mengakibatkan anda terkena serangan sakit kepala dari dampak penyakit gastritis. Karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas tersebut. 


Makanan pedas menyebabkan insomnia


Makanan pedas mengakibatkan anda terkena insomnia atau susah tidur pada malam hari dan efeknya sendiri sebaiknya anda tidak memakan makanan pedas di saat malam hari tersebut. Karena istrihat anda tidak akan nyaman. 

Makanan pedas dapat menyebabkan sariawan


Terlalu sering makan makanan yang pedas maka anda rentan terkena sariawan apa lagi ditambah pola hidup anda yang kurang sehat sehingga rentan sekali terkena penyakit tersebut Dan hal yang terparahnya ialah sariawan akan berlanjut ke kayap yang akan tumbuh disekitar bibir dan mulut sehingga mengganggu kenikmatan makan anda.

nah itulah serangkaian artikel yang admin sampaikan mengenai Bahaya Sering Konsumsi Makanan Pedas semoga bermanfaat bagi anda jadi waspada yang suka makan makanan yang pedas ya hehehee

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 14.32
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO