Cara Mudah Putihkan Leher Yang Gelap

Cara Mudah Putihkan Leher Yang Gelap

Cara Mudah Putihkan Leher Yang GelapBagian leher memang sering sekali mengalami masalah ini Entah itu karena paparan sinar UV atau mungkin masalah lain leher seringkali terlihat lebih gelap daripada wajah. Untuk mengatasi masalah ini admin punya jawabannya bagi Anda semuanya apalagi bagi wanita yang selalu memperhatikan bagian yang kurang dari tubuhnya. 6 masker yang sederhana ini akan bisa mengatasinya.

Cara Mudah Putihkan Leher Yang Gelap

Cara Mudah Putihkan Leher Yang Gelap
Cara Mudah Putihkan Leher Yang Gelap

berikut adalah Cara Mudah Putihkan Leher Yang Gelap diantaranya

Lemon dan Baking Powder

Masker buatan sendiri yang paling mudah dan ampuh adalah lemon dan juga baking powder nah Lemon bekerja sebagai pencerah dan baking powder berfungsi sebagai zat yang akan membantu membuat kulit kencang.

Tomat dan Lemon

Tomat dan juga lemon merupakan kombinasi sempurna untuk mencerahkan kulit leher Anda. Buatlah masker dari kedua bahan ini dan oleskan pada kulit leher tersebut. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih.

Timun dan Tomat

Salah satu kombinasi yang luar biasa ampuh adalah timun dan juga tomat. Gunakan campuran ini pada leher Anda untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan juga kencang dari sebelumnya. Anda juga bisa menambahkan lemon untuk hasil yang lebih maksimal.

Masker Kacang Kenari

Kacang kenari mengandung vitamin E yang dibutuhkan kulit anda. Selain itu sel-sel kulit mati akan segera hilang dengan bantuan dari masker tersebut. Kulit yang baru dan lebih lembut dan halus pun akan Anda miliki dengan treatment yang teratur.

Minyak Almond dan Lemon

Minyak almond juga mengandung vitamin E Dengan kombinasi yang sempurna ini jelas masalah leher hitam akan teratasi dengan mudah dilakukan. Tambahkan juga satu sendok minyak zaitun untuk membuat kulit Anda tampak semakin lembut setelah treatment.

Air Beras

Untuk menghilangkan kulit yang gelap Anda juga bisa menggunakan air beras ini. Namun air beras yang digunakan haruslah hangat tidak panas melainkan sudah dingin. Ini akan memutihkan sekaligus mengencangkan kulit leher Anda

nah itulah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Cara Mudah Putihkan Leher Yang Gelap semoga artkel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 10.31
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO