Beberapa Ciri Wanita Sudah Dewasa

Beberapa Ciri Wanita Sudah Dewasa

Beberapa Ciri Wanita Sudah DewasaTua itu pasti itu . akan  Tapi dewasa? Hmm... belum tentu itu. Kedewasaan itu tak serta merta ditentukan oleh bertambahnya usia anda. Ada banyak faktor yang menentukan kedewasaan seseorang.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah sudah menjadi seorang wanita dewasa?, ada sejumlah tanda seseorang dikatakan dewasa secara emosional nya . Untuk lebih jelasnya mari, langsung kita simak uraiannya di bawah ini.

Beberapa Ciri Wanita Sudah Dewasa

Beberapa Ciri Wanita Sudah Dewasa
Beberapa Ciri Wanita Sudah Dewasa
berikut ini adalah Beberapa Ciri Wanita Sudah Dewasa diantaranya adalah :

Anda Berani Mengakui Kesalahan Anda

Apakah kalian masih sering menuruti sikap defensif Anda? Wanita yang dewasa adalah wanita yang berani mengakui kesalahan dan bertanggung jawab atas kesalahan yang dibuat.

Tak Berpandangan Sempit

Anda makin tahu mana yang biasa dan mana yang hanya stereotip negatif belaka nah Setiap kali melihat sesuatu atau membaca berita aray yang lainya, Anda tak mudah menghakimi pihak lain atau mendiskriminasi orang lainya. Sebaliknya Anda selalu melakukan cek dan ricek setiap kali ada kabar yang simpang siur.

Menggunakan dengan Baik Kelebihan yang Dimiliki 

Kelebihan apa yang Anda miliki? jika Anda adalah wanita dewasa, oleh karena itu Anda pun tahu cara menggunakan kelebihan dan kemampuan yang Anda miliki dengan lebih bijak atau dewasa. Tak menyia-nyiakan kemampuan dan selalu mencari cara untuk mengembangkan diri ke arah yang lebih baik.

Tahu Cara Mengontrol Emosi

Anda tak mudah marah kalau ada sesuatu yang mengganggu Anda dengan hal sepele. Setiap kali merasa bad mood atau suntuk Anda tak lantas bermalas-malasan Anda tahu cara mengontrol emosi dengan baik sekalipun sedang didera PMS.

Menerima Kekurangan Diri

Tak egois dan selalu terbuka menerima masukan dari orang lain. Anda sadar bahwa Anda bukanlah orang sempurna hehe. Anda kekurangan dan kelemahan dalam diri kalian. Dan juga dengan berani menerima kekurangan diri-sendiri, maka Anda sudah menunjukkan kualitas sebagai wanita dewasa.

Tak Membeda-Bedakan Orang Lain

Tak bersikap menghakimi Tak membeda-bedakan orang lain Anda selalu tebisa mungkin berbuat baik untuk orang lain yang bukan siapa-sipa kita. Ketika bekerja pun Anda bisa bersikap profesional di depan rekan-rekan kerja Anda pun tak segan untuk membantu orang lain yang sangat membutuhkan pertolongan Anda.

Tak Pernah Merasa yang Paling Pintar

Semakin Anda mempelajari sesuatu Anda semakin merasa "bodoh" dan kebingungan. Semua pengetahuan yang Anda miliki tak membuat Anda jadi orang yang egois dan paling pintar sendiri. Anda pun lebih mengikuti filosofi padi semakin berisi maka Anda akan semakin merunduk.

nah itulah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Beberapa Ciri Wanita Sudah Dewasa semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 20.01
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO