cara menghilangkan efek sabu-sabu

cara menghilangkan efek sabu-sabu

Cara menghilangkan efek sabu-sabu  - sabu-sabu adalah salah satu jenis NARKOBA atau obat-obatan terlarang yang sangat berbahaya dan dapat mengganggu kejiwaan seseorang. Bersifat adiktif atau mempunyai candu yang berbahaya yang membuat pemakai terasa ingin mengkonsumsi biasanya mengganggu mental dan kejiwaan pemakainya. Saat ini karena makin luas peredarannya, sabu-sabu sudah masuk kedalam lingkungan yang lebih dalam dari perkotaan hingga pedesaan.

Pengguna sabu-sabu biasanya terbawa karena pergaulan yang tidak benar. Bergaul dengan seseorang yang pemakai narkoba tentu saja lambat laun akan terbawa apabila pergaulannya sangat dekat. Sabu-sabu sendiri merupakan jenis dari narkoba selain ganja, ekstasi dan lain-lain. Seseorang yang sedang mencari jati diri biasanya yang akan terlibat dan masuk kedalam zona hitam tersebut.

cara menghilangkan efek sabu-sabu
Cara menghilangkan sfek sabu-sabu

Sabu-sabu, nama lain methamphetamine bentuknya seperti kristal. Namun tidak menutup kemungkinan juga saat ini ada juga sabu yang bentuknya tablet. Rfek samping negatif yang ditimbulkan oleh jenis narkoba yang satu ini diantaranya adalah susah tidur, tidak bisa makan, fungsi otak terganggu dan yang lebih parah dapat menyebabkan kegilaan, paranoid dan masih banyak lagi.

Nah berikut adalah cara menghilangkan efek sabu-sabu, diantaranya ;

1. Dekatkan diri pada Allah - Beribadah kepadaNya dan taat menjalani apa yang diajarkan serta senantiasa mendekatkan diri adalah jalan terbaik untuk menghilangkan efek candu dari sabu-sabu.

2. Bergaul dengan orang yang benar dan shaleh - Pergaulanlah yang menyebabkan seorang pecandu masuk ke lingkungan pemakai narkoba. Bergaulah dengan orang-orang shaleh atau jika tidak orang yang punya hobi positif dan kesibukan yang positif.

3. Tekad yang kuat - Hal pertama yang sebenarnya anda harus tanamkan adalah tekad yang kuat dari dalam diri anda. Tekadkan bahwa anda sebenarnya bisa dan mampu berpaling dari pecandu sabu-sabu.

4. Lebih dekat dengan keluarga - Salah satu penyebab seseorang menjadi seorang pecandu adalah karena jauh dengan keluarga. Cobalah masuk lebih dekat dengan mereka. Terbuka dan berbagi hal apa pun kepada mereka.

nah berikut adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai cara menghilangkan efek sabu-sabu semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, 

Bacajuga artikel kesehatan lainya;

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 13.40
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO