Beberapa jus yang bisa memutihkan kulit

Beberapa jus yang bisa memutihkan kulit

Beberapa jus yang bisa memutihkan kulit - Kalau kemarin kita sudah bahas berbagai macam cara untuk memutihkan kulit dengan perawatan luar. Saatnya kini kita mencoba untuk memutihkan kulit dari dalam. Namun tanpa bantuan obat - obatan yaa. Saya sebagai penulis menyarankan untuk berhenti mengkonsumsi berbagai macam pil yang dipercaya mampu memutihkan kulit, apalagi kalau kita tidak tahu asal - usul dari obat tersebut.

Kenapa saya memberi sara seperti itu? bayangkan saja ya, orang itu memiliki daya tahan tubuh yang berbeda - beda. Bila kita mengkonsumsi obat secara berlebihan bisa mengakibatkan kerusakan ginjal. Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk memutihkan kulit dengan berbagai macam bahan alami. Salah satunya dengan cara membuat JUS.

 Beberapa jus yang bisa memutihkan kulit
Beberapa jus yang bisa memutihkan kulit
Beberapa jus yang bisa memutihkan kulit

Berikut adalah Beberapa jus yang bisa memutihkan kulit , dia antaranya

1. Wortel - Kalian taukan wortel? wortel itu kayak sekali akan vitamin A yang bisa membuat mata menjadi lebih sehat dan penglihatan semakin tajam. Namun tak disangka - sangka wortel juga kaya akan vitamin C dan karoten sehingga wortel bisa dikonsumsi untuk membantu memutihkan kulita anda dari dalam. Kalau terus dikonsumsi wortel bisa membuat kulit menjadi halus, lembut lebih lembab, dan yang penting menghilangkan kulit yang gelap.

2. Apel - Apel merupakan buah yang memilki rasa manis dan enak. Selain itu apel juga kaya akan nutrisi sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang akan mengurangi kerusakan pada kulit anda. Kulit akan rusak jika terkena sinar matahari secara terus menerus bahkan yang lebih parahnya bisa menimbulkan penyakit kulit. nah untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda bisa memakan Apel

3. Pepaya - Pepaya memiliki banyak sekali kandungan vitamin diantaranya vitamin A,C,E. Nah kandungan - kandungan tersebutbisa dijadikan sebagai anti okisdan dan pencerah bagi kulit. Selain mlindungi adri sinar matahari pepaya juga mampu mengurangi flek hitam ataupun bekas ekas noda pada kulit.

4. Pisang - Pisang mengandung banyak sekali kandungan vitamin seperti A, B, E. Kita sudah tau kan bahwa vitamin E itu bisa membantu membuat kulit lebih eshat dan cerah tentunya. Selain itu, pisang juga sangat mudah ditemukan dibelahan indonesia. Dengan berbagai macam jenisna dan rasanya yang enak pisang bisa dijadikan sebagai opsi pemutih wajah dari dalam.

5. Tomat  - Kalau tomat sih sudah tidak diragukan lagi. Menurut saya tomat itu  sayuran yang paling enak dan segar. Tomak biasanya dipakai seebagai masker wajah, namun kita juga bisa mengkonsumsinya secara langsung. Sayur ini bisa membuat kulit terlihat lebih putih dan membantu menurunkan berat badan kita.

6.  Lemon - Hmmm pasti sangat menyegarkan ya kalau pakai minum jus lemon siang. Apalagi cuacanya panas, Perasan lemon jika dokonsumsi setiap hari akan membantu membuat kulit semakin sehat dan bisa juga membantu untuk menghilangkan noda hitam.

7. Kiwi - Kiwi juga ternya kaya akan vitamin C. Bisa menyehatkan tubuh dan juga mengehatkan kulit dari dalam tentunya. Bahkan dengan mengkonsumsi buah kiwi bisa menghilangkan bekas bekas noda jerawat pada wajah.

8. Jeruk - Jeruk sama lemon itu beda ya, walaupun hampir mirip bentuk dan isinya. Jeruk bisa mengencangkan kulit sehingga kulit lebih terlihat awet muda. Jeruk juga sama seperti buah yang lainnya kayak akan vitamin c. Seperti halnya lemon jeruk juga bisa membantu mencerahkan kulit.

9. Bayam  - Kandungan gizi, nutrisi dan vitamin pada bayak sangat banyak sekali. Bahkan banyam juga bisa menjaga kesehatan otak dan membantu mempertajam memory kita. Tak disangka - sangka banyak juga bisa loh dijadikan pilihan untuk memutihkan kulit.

10. Mangga  - Mangga itu biasa disebut raja buah loh? tau gak kenapa?. Hampir setiap orang menyukai mangga karena rasanya yang sangat enak. Bahkan banyak juga yang mengkonsumsi mangga dalam keadaam mentah loh soalnya sangat segar. Mangga itu kaya sekali vitamin A yang mampu menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.

11. Strawberry - Biasanya stroberi itu tumbuh diwilayah pegunungan yang dingin dan lembab. Stroberi sangat terkenal dengan bentuknya yang seperti hati, berwarna merah dan memilki bintik - bintik hitam. Buah ini mengandung banyak sekali vitamin C sehingga mampu menjaga kesehatan kulit. apalagu lakau dikonsumsi setiap hari.

12. Bengkoang - Menurut saya dari pada anda memarut bengkoang dan dijadikan masker untuk memutihkan wajah. Lebih baik dikonsumsi secara langsung supaya bisa mencerahkan kulit dari dalam. Kita kan sudah tau bahwa bengkoang itu lebih dangat banyak sekali manfaatnya untuk. Maka dari itu bengkoang biasa dijadikan sebagai bahan dasar untuk membuat kosmetik.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin samaikan mengenai Beberapa jus yang bisa memutihkan kulit semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa baca juga artikel lainya mengenai bahaya kebanyakan minum air es disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 18.58
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO