cara merawat kulit punggung agar cantik, putih dan mulus

cara merawat kulit punggung agar cantik, putih dan mulus

cara merawat kulit punggung agar cantik, putih dan mulus - Selamat pagi semua  mumpung sambil nunggu waktu saur nie pembaca admim mempunyai rangkaian artikel mengenai cara merawat kulit punggung agar cantik, putih dan mulus nah tau sendirikan beberapa orang laki” ingin memiliki pasangan yang memiliki punggung yang putih bersih dan mulus memang sih Punggung merupakan bagian tubuh yang tidak bisa dilihat secara langsung oleh pemiliknya. Dan juga jarang dibiarkan terbuka untuk dilihat oleh orang lain. Mungkin karena itulah, banyak orang mengabaikan perawatan kulit di daerah yang satu ini. Padahal, menjaga kesehatan dan kecantikan punggung itu juga perlu.

Banyak orang mengira merawat punggung akan susah dilakukan dan menyita banyak waktu serta menguras kantong. Tentunya pemikiran tersebut salah. Merawat kulit punggung tidak lah sulit, tidak juga mahal dan tidak akan menyita waktu Anda.

cara merawat kulit punggung agar cantik, putih dan mulus
kulit punggung bersih putih mulus
Oke, berikut ini cara merawat kulit punggung agar cantik, putih dan mulus. lakukan baik-baik lalu praktekan di rumah secara teratur.

Perawatan punggung harian - Yang pertama adalah perawatan punggung saat mandi. Gunakan sikat khusus untuk menggosok punggung agar semua bagian dapat dicapai. Gosok punggung secara lembut menggunakan sabun seperti biasa, kemudian lakukan pijatan melingkar menggunakan penggosok khusus tadi. Lakukan gerakan melingkar untuk melancarkan peredaran darah di sekitar punggung anda.

Yang kedua perawatan setelah mandi. Oleskan body cream secara merata di daerah punggung untuk menjaga agar kulit punggung tetap halus dan lembab. Body cream lebih bagus karena dapat diserap secara maksimal.

Perawatan punggung mingguan - Untuk perawatan mingguan Anda bisa menggunakan scrub seminggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hal dilakukan agar regenerasi kulit berjalan lancar hingga kulit selalu terlihat cerah, muda dan sehat.

Selain itu, anda juga bisa mencoba menggunakan lulur atau istilahnya "luluran". Pemakaian lulur sangat berguna jika Anda mendambakan kulit yang halus dan wangi. Pijatan ringan saat luluran dapat merelaksasi otot-otot, melancarkan peredaran darah dan menghilangkan komedo di punggung.

Perawatan khusus kulit berminyak - Kulit berminyak sangat rentang terhadap jerawat. Maka muncullah istilah jerawat di punggung. Untuk mengatasinya jelas perlu melakukan perawatan khusus.

Produksi minyak di sekitar punggung lebih banyak disebabkan oleh pola makan yang kurang sehat. Oleh karena itu kurangi makanan berlemak, mulailah rutin mengkonsumsi buah dan sayur. Jika punggung sering terasa gatal, oleskan lotion anti jerawat untuk mengeringkannya.

nah itu serangkaian artikel yang admin tulis mengenai cara merawat kulit punggung agar cantik, putih dan mulus mudah bukan,,, selamat mencoba dan semoga bermanfaat , dan jangan lupa baca artikel juga mengenai cara menghilangkan jerawat secara alami disini 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 00.38
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO