cara menjaga Kulit Wajah Sebelum Tidur secara alami

cara menjaga Kulit Wajah Sebelum Tidur secara alami

cara menjaga Kulit Wajah Sebelum Tidur secara alami - Selamat malam semuanya na,,, kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai cara menjaga Kulit Wajah Sebelum Tidur secara alami bagi cewek ini yang sedang menjalani program memutihkan wajah, tentu harus selalu menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah, baik siang maupun malam. Ya, merawat wajah tidak hanya dilakukan siang hari saja, tapi malam hari pun perlu.
Mungkin tidak banyak dari Anda yang mengetahui bahwa malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk melakukan perawatan kulit.
perawatan kulit akan membuat kulit jadi lebih sehat, kenyal, bersih, lembut, serta terhindar dari kerutan dan garis penuaan. Karena itu para ahli menyarankan agar membersihkan sisa-sisa make-up di wajah sebelum tidur agar kulit dapat kelihatan bersih putih dan sehat

cara menjaga Kulit Wajah Sebelum Tidur secara alami
perawatan wajah pada malam hari
Nak kali ini berbagai cara menjaga Kulit Wajah Sebelum Tidur secara alami diantaranya :

1. Bersihkan make-up - Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghilangkan semua make-up yang menempel di wajah begitu juga dengan kotoran. Cara yang praktis adalah menggunakan make-up remover yang bisa anda dapatkan di toko-toko produk kecantikan.
Atau bila Anda ingin yang alami, gunakan saja air bunga mawar karena bersifat sebagai pembersih alami. Gunakan kapas lembut hingga semua kotoran dan sisa meka-up terangkat.

2. Gunakan facial foam atau cleanser - Setelah menggunakan make-up remover anda perlu melanjutkannya dengan cleanser. Basuh wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit, kemudian gunakan cleanser merata di sluruh wajah sambil dipijat lembut. Diamkan beberapa menit agar kotoran terangkat, setelah itu bersihkan dengan air dingin.

3. Gunakan toner - Toner disini memiliki dua fungsi, yang pertama sebagai penyegar dan yang kedua membantu membersihkan sisa kotoran yang tak terjangkau oleh makeup remover, facial foam/facial cleanser.

4. Krim malam - Krim malam sangat berguna untuk merawat dan melembabkan wajah. Terutama jika anda pemilik kulit wajah berjerawat, menghilangkan noda hitam, serta menghilangkan kerutan di wajah.

5. Masker wajah - Masker wajah membantu merawat wajah dengan memberikan nutrisi pada kulit wajah. Anda bisa menggunakan masker dari produk-produk kecantikan atau membuat masker wajah sendiri dari bahan-bahan alami seperti masker bengkoang, apel, alpukat dan sebagainya.

6. Pelembab bibir - Bibir merupakan bagian dari wajah yang perawatannya sering terlupakan. Padahal bibir yang cantik dan kenyal dapat mebnambah daya tarik dan pesona anda. Gunakan minyak zaitun untuk melembabkan dan menutrisi bibir sehingga proses regenerasi kulit di area ini berjalan lancar.

demikian berbagai artikel yang admin sampaikan mengenai cara menjaga Kulit Wajah Sebelum Tidur secara alami selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi para pembaca dan jangan lupa baca juga artikel mengenai cara mengecilkan perut buncit secara alami disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 22.06
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO