cara menurunkun berat badan secara alami dan mudah dilakukan

cara menurunkun berat badan secara alami dan mudah dilakukan

cara menurunkun berat badan secara alami dan mudah dilakukan - Selamat malam semua,,, tentunya baik-baik saja kan,,, nah mumpung menunggu bola piala dunia mulai nih ,,, mending posting tentang bagaimana cara menurunkun berat badan secara alami dan mudah dilakukan, nah nih simak apa lagi pada cewek-cewk yang selalu kelihatan perfec di mata laki-laki apa lagi pada pasanganya ,,, hhehehehe kalo punya sih,,,  nah lang sung saja masuk pada artikel yang admin tulis.,,,, terkadang berat badan merupakan musuh utama para wanita,,, apalagi para remaja,,, tidak mau gemuk tapi sukanya ngemil,,, hadoh berat – berat ,,,tapi tenang kali ini admin akan memberikan sedikit informasi tentang bagaimana caranya menurunkan beratbadan secara alami dan mudah dilakukan

cara menurunkun berat badan secara alami dan mudah dilakukan
cara menurunkun berat badan secara alami dan mudah dilakukan
 Berikut cara menurunkan berat badan secara alami :

1. Kurangi porsi makan
Mengubah kebiasaan makan menjadi 2 x dalam sehari bukanlah ide baik untuk menurunkan berat badan. Hal ini dapat memperlambat metabolisme dan penyakit maag. Yang dikurangi bukan frekuensi makan, tetapi porsi makan. Makan 5 x sehari baik untuk membantu metabolisme tubuh. Makan 5 x sehari tersebut terdiri dari makan 3 x sehari untuk makanan pokok dan 2 x sehari untuk makanan camilan yang tentunya harus menyehatkan.

2. Kurangi asupan karbohidrat
Karbohidrat merupakan zat yang penting bagi tubuh. Karbohidrat tidak perlu dihindari, tetapi hanya perlu dikurangi saja.

3. Kurangi asupan lemak berlebih
Lemak merupakan zat yang penting bagi tubuh. Lemak dapat berbahaya bagi tubuh bila dikonsumsi secara berlebihan. Namun, jumlah lemak yang seimbang dapat bermanfaat bagi tubuh.

4. Makan malam selambat-lambatnya 3 jam sebelum tidur
Makan malam yang mendekati waktu tidur bisa membuat makanan tidak sempat untuk diolah menjadi energi. Akibatnya bisa terjadi penumpukan lemak. Bila rasa lapar datang, minum susu rendah lemak atau makan makanan rendah kalori yang memiliki nutrisi bisa dijadikan pilihan

5. Kurangi konsumsi goreng-gorengan
Makanan yang digoreng tidak baik bagi orang yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Makanan yang direbus bisa dijadikan pilihan.

6. Olahraga di pagi hari
Olahraga di pagi hari efektif untuk pembakaran lemak, tentunya sebelum melakukan sarapan. Berolahraga sebelum sarapan efektif untuk membakar lemak.

7. Kurangi makanan siap saji
Makanan cepat saji dapat meningkatkan berat badan. Makanan siap saji sebaiknya dihindari atau setidaknya dikurangi bagi orang yang sedang menjalankan program penurunan berat badan.

8. Hindari minuman bersoda
Minuman bersoda atau soft drink memiliki kandungan gula yang tinggi. Minuman yang mengandung gula tinggi tidak baik bagi orang yang ingin menurunkan berat badan.

nah mudah bukan, itu rangkaian artikel yang bisa admin berikan kepada pembaca mengenai cara menurunkun berat badan secara alami dan mudah dilakukan selamat mencoba , dan jangan lupa baca juga cara memputihkan gigi secara alami dan mudah dilakukan disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 00.16
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO