cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen

cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen

cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen - Selamat sore semua ,,, nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai buli,,,, nah ini merupakan hal yang tidak bisa di anggap remeh mengenai bulu ketiak,,, apalagi cewek ,, ini merupakan hal yang sangat penting .. apalagi yang suka memperhatikan penampilanya,,, nah langsung saja nie kita bahan mengenai cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen mari kita bahas...sebelumnya Bulu ketiak biasanya tumbuh pada saat seseorang menglami puberitas. Hampir semua orang memiliki bulu ketiak, baik pria maupun wanita. Bulu ketiak sebenarnya memiliki fungsi yang cukup besar bagi kesehatan. Fungsi dasarnya yaitu melindungi ketiak dari kotoran dan bakteri. Selain itu, bulu ketiak juga berfungsi untuk menjaga kelembapan daerah ketiak.

cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen
cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen

Namun, karena alasan tertentu banyak orang lebih suka menghilangkan bulu ketiak. Terutama para wanita, mereka lebih memilih untuk mempunyai ketiak tanpa bulu. Maka berbagai metode untuk menghilangkan rambut ketiak pun dilakukan, seperti berikut ini:

1. Mencukur bulu ketiak - Mencukur adalah metode yang paling umum untuk menghilangkan bulu ketiak. Namun, Anda perlu sangat berhati-hati dalam melakukannya. Jangan sampai terjadi iritasi. Gunakan pisau cukur yang tajam dan jangan sampai kulit ketiak terluka. Gunakan krim khusus, biasanya dijual di salon-salon kecantikan.

2. Mencabut bulu ketiak - Bagi yang bulu ketiaknya tidak terlalu lebat, metode mencabut bisa jadi solusi tepat. Cara ini bisa dilakukan sendiri dengan bantuan pinset. Namun, biasanya hal ini dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam. Solusinya bisa menggunakan lotion khusus ketiak.

3. Waxing - Metode ini merupakan salah satu cara mencabut bulu ketiak dengan cepat dan sampai ke akarnya. Hasilnya pun lebih halus daripada mencabut dengan sendiri. Namun, untuk pemilik kulit sensitif dapat menimbulkan iritasi.

4. Threading - Ini merupakan metode menghilangkan bulu ketiak dengan benang khusus. Hasilnya pun lebih baik dari metode-metode sebelumnya. Namun, Anda tidak dapat melakukannya sendiri dan memerlukan bantuan para ahli. Tentunya Anda harus mengeluarkan biaya cukup besar.

5. Laser - Ini adalah cara menghilangkan rambut ketiak secara permanen. Hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiak anda hilang secara permanen. Kulit ketiak pun lebih halus dan mulus.

6. Menghilangkan bulu ketiak secara alami - Dengan menggunakan bahan alami, kita juga bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Bahan yang diperlukan adalah beberapa butir merica, kapur barus dan minyak kelapa. Untuk cara membuat ramuannya, simak video tutorial menghilangkan rambut ketiak di bawah ini:

Mudah bukan,,, ??? nah demikian serangkaian artikel yang admin sampaikan mengenai bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen.  Semoga bermanfaat dan selamat mencoba,,,, dan jangan lupa baca artikel mengenai cara mengecilkan perut buncit secara alami disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 14.06
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO