Tiga Cara Alami Memancungkan Hidung Secara Aman

Tiga Cara Alami Memancungkan Hidung Secara Aman

Tiga Cara Alami Memancungkan Hidung Secara Aman - Memiliki hidung mancung adalah dambaan setiap orang, walaupun banyak orang yang bilang bagwa memiliki hidung mancung  dapat menambah  cantik tan tampan seseorang lalu Apakah ada cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi dan hanya dengan tangan? Mungkin pertanyaan itu sering muncul dibenak orang yang mempunyai hidung pesek. 

Sebelumnya ijinkan saya menasehati anda, tidak perlu malu dengan hidung pesek karena hidung mancung bukanlah jaminan anda mendapatkan wajah yang cantik. Kebanyakan orang memang menginginkan hidung yang mancung seperti artis hollywood. Tak heran saat ini di Asia dan khususnya di Indonesia banyak orang menempuh jalur operasi bedah plastik guna memancungkan hidung dengan cepat.

Tiga Cara Alami Memancungkan Hidung Secara Aman

Tiga Cara Alami Memancungkan Hidung Secara Aman
Tiga Cara Alami Memancungkan Hidung Secara Aman


Pertanyaan selanjutnya apakah operasi bedah plastik untuk memancungkan hidung tersebut aman?. Tentu aman tidaknya operasi tersebut tergantung siapa yang menanganinya, apakah dokter spesialis atau bukan. Selain itu operasi bedah plastik juga aman apabila dilakukan sesuai dengan ketentuan prosedur medis yang berlaku. Namun meskipun demikian bukan berarti tidak akan terjadi komplikasi saat proses penyuntikan dermal filler hidung. Pada kebanyakan khasus komplikasi tersebut menyebabkan lebam atau kebiruan dikarenakan dokter menusuk pembuluh darah saat menyuntikan dermal filler menggunakan jarum. Selain itu rusaknya jaringan juga dapat terjadi apabila filler masuk ke pembulu darah dan menyumbatnya.


Cara memancungkan hidung dengan operasi bukanlah cara yang direkomendasikan banyak pihak mengingat resiko yang akan anda tanggung cukup tinggi. Selain itu anda juga harus mengeluarkan biaya besar guna melakukan operasi bedah plastik tersebut. Malahan saat ini banyak pihak merekomendasikan cara memancungkan hidung secara alami karena sangat aman dan hasilnya terbukti dapat memancungkan hidung. Seperti apa saja cara yang dapat anda lakukan guna memancungkan hidung? 


berikut ini informasi selengkapnya.

1. Menggunakan alat pemancung hidung

Jepang merupakan negara produsen alat pemancung hidung paling banyak. Meskipun tidak diketahui secara pasti khasiat dan efek sampingnya namun permintaan pasar terhadap produk ini terus meningkat. Produk ini mungkin dapat menjadi solusi bagi anda yang menginginkan hidung mancung. Dari banyaknya alat pemancung hidung anda dapat memilih produk sesuai harga, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

2. Mencubit dengan jari

Cubitan lembut dan perlahan pada hidung dipercaya dapat memancungkannya, namun ada cara yang perlu anda perhatikan. Caranya yakni gunakan ibu jari disisi kiri dan jari telunjuk disisi kanan. Setelah itu cubit perlahan kearah depan. Lakukan cara ini selama 10 menit secara rutin setiap harinya.

3. Mengurut hidung

Untuk melakukan caranya yakni dengan menggunakan kedua tangan, posisikan jari tengah tepat di sudut mata dan jari manis berada dibawahnya. Urutlah perlahan kearah bawah sebanyak 10-15 kali atau sampai otot hidung mulai terasa kencang.

nah itulah serangkaian artikel yag bisa admin sampaikan mengnai Tiga Cara Alami Memancungkan Hidung Secara Aman  semoga sedikit artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 01.23
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO