7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan aman

7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan aman

7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan aman - Memanjangkan bulu mata secara alami dengan kemiri, vaseline dan lidah buaya merupakan cara memanjangkan bulu mata dengan cepat. Cara tersebut mungkin jarang diketahui oleh wanita mengingat saat ini masih banyak orang yang menggunakan maskara untuk membuat bulu mata panjang. Bulu mata sendiri merupakan rambut yang ada dibagian kelopak mata kita. Bulu mata ini mempunyai fungsi untuk melindungi mata dari benda yang akan masuk ke mata seperti debu ataupun keringat yang menetes dari dahi.

Namun bagi kaum wanita bulu mata tentunya merupakan aspek penting dalam penampilan. Banyak wanita yang dianugerahi bulu mata yang lentik dan panjang, namun ada pula sebagian orang yang memiliki bulu mata pendek sehingga membuat mereka kurang percaya diri.

7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan aman

7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan aman
7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan aman

Cara memanjangkan bulu mata secara alami tanpa maskara akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Dengan cara ini maka anda akan mendapatkan bulu mata yang panjang tanpa harus selalu menggunakan maskara. Langsung saja berikut ini beberapa cara memanjangkan bulu mata yang dapat anda coba terapkan.

1. Dengan minyak zaitun

Cara menggunakannya cukup simple, yakni tinggal mengoleskannya pada setiap helai bulu mata. Cobalah untuk menerapkan cara ini pada malam hari sebelum tidur dan biarkan sampai pagi hari. Anda dapat menerapkannya secara rutin setiap hari agar hasilnya lebih maksimal.

2. Dengan vaseline

Vaseline merupakan produk yang dapat anda gunakan untuk memanjangkan bulu mata. Namun pastikan vaseline tersebut mengandung petroleum jelly karena kandungan inilah yang bermanfaat untuk memanjangkan bulu mata, menguatkan bulu mata, dan membuat bulu mata tidak mudah rontok.

3. Teh hijau

Ambilah kapas dan celupkan kedalam air teh, setelah itu tutup mata anda lalu tempelkan kapas tersebut pada bulu mata. Cara ini ternyata cukup efektif untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata.

4. Vitamin E

Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E ternyata mampu membantu pertumbuhan bulu mata lebih cepat. Selain itu anda juga dapat membeli kapsul vitamin E, ambil isi kapsulnya lalu tambahkan dengan beberapa tetes air, setelah itu oleskan pada bulu mata anda.

5. Minyak almond dan baby oil

Campuran kedua bahan tersebut dapat membuat bulu mata lebih panjang dan lebat. Caranya cukup dengan mencampur kedua bahan tersebut lalu oleskan pada bulu mata. Terapkan cara ini pada malam hari ketika hendak tidur dan biarkan sampai pagi hari.

6. Membersihkan bulu mata

Bulu mata yang kotor dapat mengganggu pertumbuhannya, untuk itu pastikan anda selalu membersihkannya secara berkala. Anda dapat menggunakan shampo bayi karena kandungan dalam shampo tersebut lebih aman bagi mata.

7. Pelembab bulu mata

Produk pelembab bulu mata saat ini dapat anda temukan dengan mudah. Cobalah untuk menggunakan produk tersebut, pilih pelembab yang mengandung vitamin E.

nah itulah srangkaian artikel mengenai 7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan aman semoga sedikit adtikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 02.13
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO