Ketahuilah Gejala Penyakit Usus Buntu

Ketahuilah Gejala Penyakit Usus Buntu

Ketahuilah Gejala Penyakit Usus Buntu Penyakit usus buntu adalah salah satu penyakit yang menyerang organ usus buntu dengan adanya peradanga nah  Penyakit usus buntu ini dapat menyerang siapa saja dan semua kalangan karena tidak memandang usia Biasanya yang banyak terserang penyakit usus buntu adalah anak – anak dan juga para remaja karena pola makan yang tidak dijaga dengan baik dan benar Penderita penyakit buntu akan merasakan yang sangat pada bagian perut kanan bawah  gejala Penyakit usus buntu biasanya disebabkan oleh beberapa hal seperti tinja yang mengeras karena adanya infeksi yang ada di dalam usus buntu itu sendiri. 

Ketahuilah Gejala Penyakit Usus Buntu

Ketahuilah Gejala Penyakit Usus Buntu
Ketahuilah Gejala Penyakit Usus Buntu

maka Ketahuilah Gejala Penyakit Usus Buntu berikut :

Pertama Adanya sakit pada perut anda Rasa sakit yang dirasakan biasanya pada area pusar dan atau juga bisa di daerah perut kanan yang bawah Biasanya rasa sakit pada perut ini seperti sakit maag gaes rasa sakitnya ada kemudian hilang kemudian ada lagi dan begitu seterusnya Awal merasakan gejala penyakit usus buntu tidak seberapa sakit sampai lama kelamaan akan semakin parah sakit nya gaes

Jika perut yang sakit dicoba untuk ditekan akan merasa semakin sakit Biasanya begitu cara dokter untuk memeriksa pasien penyakit usus buntu tersebut Dan jika dibiarkan seperti itu bisa menyebabakan pecahnya usus buntu sendiri karena semakin parahnya peradangan yang ada di dalam organ.

Kedua Orang yang terkena gejala penyakit usus buntu juga diikuti demam biasanya Semakin buruk keadaan usus buntu maka semakin tinggi juga demam yang menyerang.

Ketiga Bukan hanya rasa sakit yang luar biasa di daerah perut saja gaes tetapi juga mengalami diare yang menyerang terus menerus.

KeEmpat Sering merasakan rasa mual dan muntah-muntah Jika gejala terus berlanjut dalam 12 jam sebaiknya segera periksakan ke dokter yang sudah ahli.

nah itulah gaes beberapa artikel yang admin tulis, jadi Ketahuilah Gejala Penyakit Usus Buntu semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 14.13
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO