Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit Sedikitpun

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit Sedikitpun

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit SedikitpunBagi seorang wanita penampilan adalah segalanya memiliki bulu kaki yang panjang dan tebal pasti sangat mengganggu juga menyebalkan bagi wanita. Tidak hanya mengganggu tetapi, bulu kaki juga kerap kali membuat rasa percaya diri berkurang bagi setiap wanita. Dan salah satu metode yang banyak digunakan untuk menghilangkan bulu kaki adalah dengan waxing.


Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit Sedikitpun
Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit Sedikitpun

Waxing sendiri merupakan cara menghilangkan bulu kaki dengan proses menempelkan selembar kertas yang telah diberi perekat sebelumnya. Dan biasanya yang melakukan cara ini akan sangat sakit pastinya. Tidak jarang juga, waxing juga bisa menimbulkan alergi bagi wanita, ruam bahkan infeksi pada kulit juga bisa. untuk itu menghilangkan bulu kaki pada wanita, saat ini ada tips yang lebih mudah tanpa rasa sakit.

menghilangkan bulu halus bisa dilakukan dengan memanfaatkan minyak kelapa ia benar minyak ang sering kita jumpai ini. Kandungan nutrisi pada minyak berupa antimikroba dan beberapa vitamin di dalam minyak kelapa dipercaya bisa bantu kulit tetep terjaga lho  lembut dan tidak sakit saat bulunya dicukur Tidak hanya itu saja ternyata nutrisi sehat pada minyak kelapa bahkan dikatakan mampu menghaluskan dan melembabkan kaki seusai bulunya dicukur tadi. Cara memanfaatkan minyak kelapa ini cukup mudah 

Pertama tama, anda cukup siapkan minyak kelapa, pencukur rambut dan juga handuk kering lalu setelah itu. Cuci hingga bersih kaki Anda lalu oleskan minyak kelapa pada kaki anda yang inginkan. Oleskan secara merata dan biarkan beberapa saat lalu setelah itu. Usap minyak pada kaki hingga bersih.

Ambil pencukur bulu lalu cukur bulu dengan sangat hati-hati dan pelan-pelan saja jangan sampai lecet. Jika bulu sudah terangkat dan bersih lalu langkah selanjutnya, usapkan kembali minyak kelapa secara merata pada seluruh kaki anda tadi. Minyak kelapa akan menjaga kelembaban pada kulit kaki selepas dicukur bulunya dan menenangkan kaki Anda.

Melalui cara yang simple ini, Anda bisa dapatkan kulit bersih bebas bulu dan tampak percaya diri. Namun dengan menggunakan, cara ini tidak bisa menjamin Anda untuk mendapatkan kulit halus bebas bulu secara permanen lho cantik. Untuk beberapa waktu ke depan, bulu kaki akan kembali tumbuh dan mencukur bulu kaki tetap perlu Anda lakukan secara bertahap dan teratur.

Meskipun tidak hilang secara permanen cara mudah ini akan bantu Anda dapatkan kaki halus dan tampak percaya diri, lembut serta bebas bulu beberapa saat Masker minyak kelapa yang diterapkan pada kaki juga akan membantu Anda dapatkan kulit halus serta cantik terjaga.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 13.54
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO