Teh Putih Berkasiat Melangsingkan Tubuh

Teh Putih Berkasiat Melangsingkan Tubuh

Teh Putih Berkasiat Melangsingkan TubuhTeh putih populer digunakan di negara-negara Asia sejak masa dulu. Jenis teh ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat di dalamnya, sehingga banyak digunakan sebagai bahan kosmetik untuk kecantikan. Disamping itu juga, teh putih juga memiliki banyak khasiat lainnya seperti meredakan peradangan memerangi radikal bebas baik untuk kesehatan jantung juga, meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan resiko diabetes.

bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan anda, Anda bisa rutin meminum teh putih tersebut. Teh putih dapat membantu Anda untuk menekan nafsu makan anda, sehingga Anda tidak akan makan berlebihan.

Teh Putih Berkasiat Melangsingkan Tubuh

Teh Putih Berkasiat Melangsingkan Tubuh
Teh Putih Berkasiat Melangsingkan Tubuh

berikut adala manfaat Teh Putih Berkasiat Melangsingkan Tubuh :

Menghambat Pembentukan Sel Lemak


Studi yang dilakukan untuk meneliti dampak teh putih pada penurunan berat badan anda, menunjukkan bahwa teh ini memiliki potensi untuk menghambat pembentukan sel-sel lemak dalam tubuh, dan mendorong lemak berlebih pada tubuh agar mencair.


Bersifat Alami


Teh putih berasal dari daun teh yang sangat muda di banding dengan yang lain, dan dipetik sebelum tunas terbuka sepenuhnya Daun teh ini, hanya terdapat pada hari-hari tertentu dalam setahun nah sehingga menyebabkan harganya yang relatif mahal di bandung dengan yang lain. Teh putih juga unik karena diproses hanya dengan dikukus.


Mempercepat Metabolisme


Kandungan antioksidan pada teh putih ini, akan mempercepat metabolisme andda. Kandungan kafein alaminya juga membantu menurunkan berat badan anda, karena dapat membakar kalori lebih cepat.

Jika Anda mengkonsumsi makanan berlemak yang berlebihan, seperti cheesecake atau steak dan lain sebagainya, maka secangkir teh putih akan menyerap setiap lemak yang Anda konsumsi.


Membantu Mengurangi Keinginan Akan Minuman Manis


Teh putih yang tidak mengandung kalori akan membuat tubuh Anda segar sampai pagi hingga malam penuh. Semakin banyak Anda minum teh ini, semakin berkurang keinginan Anda akan minuman manis. Dengan rasanya yang khas, Anda tidak perlu menambahkan susu, krim atau gula.


Jumlah Konsumsi Perhari


Menyeruput teh putih, adalah cara yang bermanfaat bagi tubuh, karena tidak mengandung kalori dan lemak. Jumlah yang dapat Anda konsumsi adalah 4 cangkir teh putih per hari. Minum secara bertahap dan kurangi porsinya, bagi Anda yang sensitif terhadap kafein

nah itulah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Teh Putih Berkasiat Melangsingkan Tubuh semoga artkel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 16.24
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO