Cara Makeup Bagi Wanita Berkaca Mata

Cara Makeup Bagi Wanita Berkaca Mata

Cara Makeup Bagi Wanita Berkaca MataKacamata merupakan alat bantu yang bisa membuat siapa saja terlihat berbeda dalam hal penampilan anda. Anda bisa terlihat  classic, cerdas, dan elegan pastinya. Namun Anda juga bisa terlihat cupu dan kutu buku atau seka membaca. Semua tergantung dari jenis frame yang Anda pilih dan juga bagaimana Anda merias diri anda sendiri. Kali ini admin akan mencoba menyajikan satu tips yang akan membuat setiap wanita berkacamata tampil cantik menawan

Cara Makeup Bagi Wanita Berkaca Mata

Cara Makeup Bagi Wanita Berkaca Mata
Cara Makeup Bagi Wanita Berkaca Mata

berikut adalah Cara Makeup Bagi Wanita Berkaca Mata diantaranya :

Alis Rapi

Tips pertama yang harus Anda ikuti adalah merapikan alis mata anda. Alis mata berfungsi untuk membingkai wajah dan membuat mata terlihat jauh lebih indah meskipun Anda memakai kacamata saat sehari-hari anda. Anda juga bisa menggambar alis Anda dengan menggunakan pensil alis untuk membentuknya agar lebih sempurna.

Eye shadow

Jika Anda merencanakan untuk mengenakan eye shadow pilihlah warna yang sesuai dengan warna frame. Anda harus tahu betul pilihan warna yang pas untuk menampilkan mata Anda yang indah.

Concealer

Selalu tampil flawless adalah keinginan setiap perempuan. Jika Anda ingin menyamarkan lingkaran hitam noda wajah dan juga keriput cobalah pakai concealer Ini akan semakin menyempurnakan penampilan cantik Anda dengan kacamata.

Eyeliner

Pakailah eyeliner namun Anda harus memastikan bahwa eyeliner ini tidak terlihat berlebihan lah. Pulaskan saja tipis-tipis sewajarnya. Ini akan membuat penampilan Anda terlihat simple namun elegan.

Lipstick

Jika Anda tak ingin kacamata Anda menjadi pusat perhatian Anda bisa mencoba untuk mengenakan lipstick yang berwarna menarik dan sesuaikan dengan kulit anda. Ini akan tetap membuat Anda tampak gorgeous .

Gaya Rambut

Pilihlah gaya rambut yang pas dengan kepribadian Anda sewajarnya. Urai saja rambut indah Anda atau ikat sederhana saja. Jangan memilih gaya rambut yang ribet dan terlalu ramai karena akan terlihat berlebihan.

nah itulah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Cara Makeup Bagi Wanita Berkaca Mata semoga artikel yang admin sampaikan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 00.30
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO