Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan TubuhBuah Sawo yang memiliki Nama latin Achras Sapota ini selain Buahnya yang banyak di gemari ini ternyata memiliki kandungan yang cukup baik untuk kesehatan dan pengobatan Tumbuh kita, Maka kali ini kami akan mencoba berbagi mengenai Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan tubuh, Buah sawo biasanya di Komsumsi saat masih segar dan biasanya pula buah sawo ini sering di jadikan sebagai pelengkap untuk Es buah dan sebagainya, karena rasanya yang Lezat dan membuat kita Selalu ingin mencicipi dan mencoba terus menerus.

Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Tubuh

Buah sawo memiliki banyak kandungan yang berguna untuk pengobatan seperti Diare lalu, Radang Mulut dan juga Disentri Nah untuk Tau bagai mana cara pengobatan Diare dengan Buah sawo ini maka silahkan saja melihat tips dan info yang akan  kami bagiakan di bawah ini.

Manfaat Buah Sawo Untuk Obat Diare
1. Ambil 15 tetes getah dari buah sawo yang masih muda atau segar, lalu seduh dengan setengah gelas air panas dan minum sekaligus setelah dingin atau hangat.
2. Cara kedua adalah satu buah sawo muda dicuci sampai bersih lalu, kemudian diparut hingga halus, diperas dan disaring bila perlu, tambahkan sedikit air matang langkah. Selanjutnya diminum 2 kali sehari.

Khasiat Buah Sawo Untuk Obat Disentri
Ambil 8 buah sawo muda atau yang masih segar, cuci bersih buah tersebut. Kunyah-kunyah halus dengan garam secukupnya yang di perlukan. Sedikit demi sedikit ditelan lalu minum air hangat yang telah anda sediakan. Lakukan 2 kali sehari hingga sembuh.

Manfaat Buah Sawo Untuk Radang Mulut
Ambil satu mangkok daun sawo lalu cincang dan rebus dengan 2 gelas air bersih lalu, selama 10 menit. Pakai air hasil rebusan untuk berkumur.

nah itulah serangkaian artkel yang admin sampaikan mengenai Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Tubuh  semoga artkel ini bisa bermanfaat bagi anda memuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 08.28
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO