Cara Mudah Memutihkan Kuku yang Kuning

Cara Mudah Memutihkan Kuku yang Kuning

Cara Mudah Memutihkan Kuku yang KuningKuku yang sering menggunakan cat kuku lama kelamaan akan terlihat kuku anda agak kekuningan. Walaupun penggunaan cat kuku atau nail art sangat menarik dan mempercantik dandanan seorang wanita tetapi kuku asli akan terlihat putih kusam atau kekuningan dan tipis jika terlalu sering anda menggunakannya Penyebab lainnya yaitu karena adanya jamur yang tumbuh pada kulit bawah permukaan pada kuku, sindrom zinc care yaitu sebuah sindrom dimana tubuh mengalami gangguan pada system pernapasan pada kuku, Perokok yang berat kukunya akan terlihat agak kuning, kekurangan mineral dan vit E akan membuat kuku terlihat tidak sehat dan kuningan. 

Cara Mudah Memutihkan Kuku yang Kuning

Cara Mudah Memutihkan Kuku yang Kuning
Cara Mudah Memutihkan Kuku yang Kuning

berikut adalah Cara Mudah Memutihkan Kuku yang Kuning diantaranya;

-   Jika kuku Anda terlihat agak kuning, segeralah pergi ke dokter untuk di periksa apa penyebab kuningnya dari kuku. Dengan mengetahui penyebabnya maka akan memudahkan pemutihan kembali kuku yang kuning

-   Apabila penyebab kuningnya kuku Anda bukan karena suatu penyakit sebaiknya Anda melakukan beberapa cara untuk mengembalikan kuku anda menjadi putih kembali. Caranya yaitu dengan merendam tangan Anda ke dalam mangkuk yang berisikan sabun dan air hangat Rendam kuku selama kurang lebih 15 menit. Dengan tujuan agar mempermudah pembersihan kuku dari kotoran.

-   Menggunakan baking soda. Caranya dengan mencampurkan baking sode dengan air hingga menjadi kental bakins soda tersebut. Setelah itu gunakan campuran tersebut untuk dioleskan pada kuku yang warnanya kuning. Tunggu hingga 30 menit atau bisa sampai 1 jam hingga mengering. Lalu bilas menggunakan air bersih.

-   Odol atau pasta gigi yang biasanya digunakan untuk gosok gigi bisa digunakan untuk memutihkan kuku yang agak kuning. Kandungan dalam pasta gigi yang dapat memutihkan gigi dapat dimanfaarkan juga untuk kuku yang kuning Caranya dengan menggosokan pasta gigi ke permukaan pada kuku. Bilas seperti biasa.

-   Menggunakan dengan lemon. Lemon atau jeruk nipis mengandung asam yang cukup tinggi dan berguna untuk memutihkan kuku yang agak kuning. Caranya dengaan menggosokan lemon pada kuku.

-   Terlalu sering membersihkan kuku dari cat kuku dengan menggunakan aseton.

Menggunakan base coat caranya sebelum kuku diberi warna agar base coat dapat melindungi kuku dari noda yang ditinggalkan cat warna.
nah berikut adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan kepada pembaca mengenai Cara Mudah Memutihkan Kuku yang Kuning semoga artikel tersebut bisa bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 01.29
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO