Manfaat daun kumis kucing bagi tubuh

Manfaat daun kumis kucing bagi tubuh

Manfaat daun kumis kucing bagi tubuh – selamat sore semua , nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai Kumis kucing disebut Ortthosiphon aristatus termasuk ke dalam famili tumbuhan Labiatae atau Lamiaceae. Tanaman ini dikenal dengan nama daerah remujung, sesalasean dan soengot koceng. Nah tanamaman ini bannyak sekali kita jumpai di sekitar kita tanpa kita sadari begitu banyak manfaatnya.
Manfaat daun kumis kucing bagi tubuh
Manfaat daun kumis kucing bagi tubuh
Berikut adalah Manfaat daun kumis kucing bagi tubuh, diantaranya;

Infeksi Kandung Kemih - Batu dalam kandung kemih 5 - 10 helai daun kumis kucing direbus dengan setengah gelas air dan minum 2x sehari.

Sakit Kencing Batu - 4 - 7 helai daun kumis kucing, 7 tanaman meniran, rebus dengan 2 gelas air hingga tinggal setengahnya, minum 3x sehari.

Encok, Asam Urat - 4 - 5 helai daun kumis kucing, 4 - 5 tanaman meniran, rebus dengan air bersih hingga tinggal setengah airnya dan minum 3x sehari.

Keputihan - Daun kumis kucing dan beluntas masing - masing 1 genggam, jintan hitam 1 sendok teh dan kemukus 10 biji, lalu direbus dan diminum 2x sehari.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat daun kumis kucing bagi tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca dan jangan lupa baca jiga artikel lainya mengenai manfaat Asam bagi tubuh disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 16.53
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO