Manfaat Buah Delima bagi tubuh

Manfaat Buah Delima bagi tubuh

Manfaat Buah Delima bagi tubuh - Delima bak buah legenda. Disebut dalam banyak hikayat, buah ini ternyata juga sarat manfaat. Selain menawarkan kesegaran rasa, delima juga menawarkan banyak manfaat. Dalam banyak hikayat, delima disebut sebagai buah 'panjang umur'. Kajian ilmiah membuktikan, delima memang sarat antioksidan yang efektif mencegah penuaan dini. Jus buah delima ada pada skala 2.860 jumlah radikal bebas yang diserap per 100 gram. Delima juga telah terbukti bermanfaat untuk mengatasi osteoartritis karena mengandung fitonutrien dan polifenol.

Manfaat Buah Delima bagi tubuh
Manfaat Buah Delima bagi tubuh
Berikut Adalah Manfaat Buah Delima bagi tubuh diantaranya :

Mencegah Kanker - Penelitian di salah satu universitas menunjukkan bahwa jus buah delima dan ekstrak delima dapat menyebabkan kematian sel kanker. Delima juga dapat mencegah kanker produksi asi dan penurunan perkembangan kedua jenis kanker kulit, karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa.

Mencegah Penyakit Jantung - Penelitian terbaru yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah menunjukkan bahwa delima meningkatkan kemampuan tubuh untuk mensintesis kolesterol dan menghancurkan radikal bebas dalam sistem vaskular.

Melindungi Hati dan Ginjal - Penelitian terbaru menunjukkan bahwa ekstrak delima mencegah kerusakan ginjal dan melindungi ginjal dari racun berbahaya. Selain itu, delima juga melindungi hati Anda dan membantu untuk meregenerasi hati yang mengalami kerusakan.

Menormalkan Tekanan Darah - Penelitian awal yang diterbitkan dalam satu jurnal menemukan bahwa ekstrak buah delima dapat membantu mencegah tekanan darah meningkat terkait dengan makan makanan yang tinggi lemak.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat Buah Delima bagi tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa baca juga artikel lainya mengenai manfaat daun sembung disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 12.26
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO