Manfaat Buah Leci bagi tubuh

Manfaat Buah Leci bagi tubuh

Manfaat Buah Leci bagi tubuh - Leci adalah salah satu buah tropis yang cukup familiar di Indonesia. Si kecil ini ternyata banyak menyimpan manfaat bagi kesehatan yang mengagumkan. Leci kaya akan mineral dan nutrisi yang baik untuk kulit.Buah ini tergolong memiliki rasa lezat dan unik yaitu seperti rambutan tapi sedikit ada rasa kelengkengnya. Pada umumnya buah Leci memiliki rasa manis dan memiliki dua varian yaitu merah dan hijau.
Manfaat Buah Leci bagi tubuh
Manfaat Buah Leci bagi tubuh
Berikut Adalah Manfaat Buah Leci bagi tubuh diantaranya :

Mencerahkan Kulit - Ternyata leci juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. Kandungan nutrisi di dalamnya baik untuk menghilangkan jerawat dan memperlancar aliran darah di kulit sehingga kulit nampak lebih muda.

Mencegah Kanker - Leci mengandung flavanoid yang sangat efektif untuk memerangi kanker. Selain flavanoid, leci juga mengandung quercitin dan kaempferol yang dapat membantu dalam mengurangi penyebaran sel-sel kanker.

Menjaga Kesehatan Jantung - Leci kaya akan polyphenol yang dapat meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu kandungan nutrisi tersebut juga akan membantu menstabilkan tekanan darah dan detak jantung sehingga Anda pun dapat terhindar dari stroke dan penyakit jantung koroner lainnya.

Memperbaiki Pencernaan - Leci memiliki sifat astringent yang dapat membersihkan pencernaan Anda dari racun-racun dan bakteri penyebab sakit perut.

Menguatkan Tulang - Leci merupakan sumber fosfor dan magnesium yang membantu untuk mempertahankan kekuatan tulang.
nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Manfaat Buah Leci bagi tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca , dan jangan lupa baca juga artikel mengenai manfaat buah duwet disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 21.36
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO