Manfaat Daun Sirsak bagi tubuh

Manfaat Daun Sirsak bagi tubuh

Manfaat Daun Sirsak bagi tubuh - Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal. Berikut ini adalah manfaat dan khasiat daun sirsak untuk kesehatan,kecantikan dan mencegah berbagai penyakit diantaranya sebagai berikut.

Manfaat Daun Sirsak bagi tubuh
Manfaat Daun Sirsak bagi tubuh
Berikut Adalah Manfaat Daun Sirsak bagi tubuh diantaranya:

Mencegah Kanker - Untuk menyembuhkan kanker ambilah 10 lembar daun sirsak yang telah tua serta dalam situasi yang baik. lantas bersihkan sampai bersih dengan air. lantas rebus dengan tiga gelas air, serta biarlah mendidih sampai cuma tersisi satu gelas. biarlah air rebusan dingin serta minum 2 x 1 hari sepanjang 1 minggu. apabila memliki dampak yang baik, maka anda bisa teruskan meminum air rebusan tersebut.

Menyembuhkan Asam Urat - daun sirsak juga bisa dipakai sebagai obat asam urat. banyak penyembuhan alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk penyembuhan asam urat.langkahnya amat gampang yakni dengan daun sirsak yang telah cukup tua namun tetap hijau, kurang lebih 6 sampai 10 lembar lantas bersihkan samapai bersih. setelah itu daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan meyakinkan kandungan sari pada daun benar benar keluar. rebus daun tersebut dengan dua gelas air, biarlah mendidih sampai air tersisa satu gelas. minum ramuan tersebut 1 hari 2 x yakni pagi serta malam hari.

Menyembuhkan Diare Pada Bayi - siapkan buah sirsak yang telah masak, lantas peras serta disaring untuk di ambil airnya. minumkan pada bayi yang diare sejumlah 2-3 sendok makan.

Menyembuhkan Eksim Serta Rematik - tumbuk daun sirsak sampai halus serta tempelkan dibagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit dikarenakan rematik atau eksim dengan teratur hari 2 x.

nah berikut adalah serangkaoan artikel yang bisa admn sampaikan mengenai Manfaat Daun Sirsak bagi tubuh semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa baca juga artikel lainya mengenai manfaat buah kelapa disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 06.30
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO