7 minuman yang baik saat diet

7 minuman yang baik saat diet

7 minuman yang membantu proses diet - Seperti telah di bahas pada artikel sebelumnya mengenai diet, bahwa dalam berdiet banyak faktor yang harus diperhatikan., jenis makanan serta minuman yang dikonsumsi juga sangatlah penting. Apalagi bagi cewek yang menginginkan badan yang sempurna , berikut adalah 7 minuman yang baik saat diet

7 minuman yang baik saat diet
7 minuman yang baik saat diet
Berikut adalah 7 minuman yang baik saat diet adalah ;

1. Teh hijau - Teh hijau merupakan salah satu minuman yang baik dikonsumsi saat diet. Katekin yang terkandung dalam teh hijau dikaitkan dengan penurunan berat badan dengan memberikan sedikit dorongan untuk metabolisme.Sementara itu, teh hitam bisa memiliki efek yang sama, teh hijau mengandung lebih banyak Katekin, dan bisa menurunkan berat badan lebih besar dibanding teh varietas lainnya.

2. Teh Jahe - Teh jahe sangat baik bagi anda yang berada pada tempat dengan cuaca dingin. Namunj teh jahe ternyata tidak hanya memberikan kehangatan namun ia baik untuk dikonsumsi saat diet karena kandungannya mudah mengenyangkan.

3. Jus sayuran - Jus buah dan sayuran memiliki kandungan yang berbeda. Pada jus buah, kandungan gulanya sangat tinggi, namun pada jus sayuran kandungan nutrisi nya sangat baik, sehingga asupan anda bisa terjamin.Oleh karena itu janganlah salah memilih jus.

4. Air kelapa - Sebuah studi terhadap hewan menemukan bahwa minum air kelapa bisa membantu mengolah lemak, yang dalam jangka panjang berpotensi menambah berat badan.

5. Air berasa - Bukan berarti Anda harus membeli minuman yang mengandung banyak gula. Jika Anda merasa bosan dengan air yang hambar, cobalah untuk menambahkan beberapa iris buah dalam kendi air atau rempah dalam secangkir air.Jeruk lemon atau jeruk nipis banyak yang menyukainya. Tapi, Anda bisa juga mencoba mentimun, melon, dan buah lainnya untuk menambah rasa.

6. Kopi - Kopi bisa memberikan dorongan metabolisme dalam jangka pendek dan sekaligus menekan nafsu makan. Namun, menambahkan krim atau gula ke minuman kopi Anda bisa membatalkan manfaatnya. Jadi minumlah kopi hitam jika memungkinkan.

7. Yogurt - Penelitian telah menunjukkan hubungan yang kuat antara menambahkan yoghurt dalam diet Anda dan menurunkan berat badan.Jika Anda bisa dengan mudah menggantikan camilan dengan buah dan yogurt dan Anda merasa puas, itu pilihan yang baik karena memberikan nutrisi yang sehat dan mambantu Anda merasa kenyang. Jika Anda minum smoothie dan juga banyak makan, ini hanya akan memperbanyak kalori Anda

nah itu serangkaian artikel yang admin sampaikan kepada pembaca mengenai 7 minuman yang baik saat diet semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca , dan juga jangan lupa baca juga artikel mengenai cara mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 16.49
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO