5 manfaat vitamin C bagi kecantikan wanita

5 manfaat vitamin C bagi kecantikan wanita

5 manfaat vitamin C bagi kecantikan wanita - Vitamin merupakan salah satu kebutuhan tubuh yang tidak diproduksi dalam tubuh anda. Vitamin harus anda konsumsi, sebab dapat membantu menjaga kesehatan serta sebagai oenambah sistem imun. Ada banyak jenis vitamin mulai dari vitamin A, B, C , D, serta vitamin kompleks lainnya. Semuanya memilki keunggulan masing-masing.Kali ini admin akan membahasa salah satu manfaat dari vitamin yang paling mudah didapatkan yaitu vitamin C. Vitamin C memiliki banyak sekali manfaat terkhusus untuk kecantikan bagi wanita.

5 manfaat vitamin C bagi kecantikan wanita
5 manfaat vitamin C bagi kecantikan wanita
Berikut merupakan 5 manfaat vitamin C bagi kecantikan wanita diantaranya;.

1. Menyehatkan rambut - Rambut merupakan salah satu bagian tubuhnyang sangat mudah rusak. Dengan menggunakan banyak produk dengan kandungan vitamin C maka akan membantu menjaga rambut dari kerusakan. Selain itu rambut juga akan sehat serta kuta saat adna banyak mengonsumsi vitamin C.

2. Membuat Anda tampak berenergi - Zat besi berfungsi sebagai penyegar tubuh serta penambah energi. Kekurangan zat besi akan membuat anda tampak lesu serta memberikan kesan yang tidak cantik. Vitamin C sangat baik anda konsumsi agar asupan zat besi adna juga terjaga.

3. Membantu pertumbuhan kuku - Vitamin C mendukung pertumbuhan kuku dan membuatnya lebih kuat. pertumbuhan kuku untuk sebagian orang mungkin tidaklah penting namun ia bisa saja menjadi kebutuhan bagi anda yang ingin tampil dengan kuku yang panjang.

4. Mencegah bintil kuku - Selain memperkuat dan memberikan efek pertumbuhan yang baik bagi kuku, vitamin C juga baik untuk anda yang memiliki bintil kuku.

5. Menangkal tanda-tanda penuaan - Kecantika n akan memudar saat tanda-tanda penuaan datang menghampiri anda, seperti keriput, plek dan kulit kering. Vitamin C dapat memberikan anda asupan yang dapat mempertahankan wajah cantik dan mulus tanpa tanda-tanda penuaan

nah itu serangkaian artikel mengenai 5 manfaat vitamin C bagi kecantikan wanita yang bisa admin sampaiakan kepada pembaca semoga bermanfaat, dan jangan lupa baca juga artikel mengenai cara menghilangkan bekas luka disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 16.30
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO