cara mempermudah BAB secara alami dengan mudah

cara mempermudah BAB secara alami dengan mudah

cara mempermudah BAB secara alami dengan mudah - Selamat malam semuanya ,,, nah kali ini saya admin akan memberikan sedikit informasi kepada anda tentunya yang susah BAB atau buang air besar,,  ini tidak asing lagi bagi para pembaca semua pastinya pernah melakukan apa yang namanya susah buang air besar atau BAB.Bisa BAB tiap pagi adalah sehat karena bila BAB anda tidak lancar itu berarti pencernaan anda mengalami gangguan, banyak orang yang mengalami sembelit alias tidak bisa BAB dengan lancar, karena itu disini kami menghidangkan beberapa jenis buah dan sayuran yang dapat anda konsumsi untuk melancarkan BAB diantaranya adalah ;

cara mempermudah BAB secara alami dengan mudah
cara mempermudah BAB secara alami dengan mudah
 Pepaya - Pepaya memiliki manfaat yang banyak karena pepaya banyak mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, buah yang berserat tinggi ini juga memperlancar pencernaan bagi yang sulit buang air besar.

Aprikot - Kandungan serat yang tinggi membuat aprikot sering direkomendasikan untuk mengatasi sembelit. Selain itu, buah ini juga mampu membantu pencernaan serta menghancurkan cacing usus.

Melon - Kandungan air yang terkandung dalam buah melon sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Kandungan mineral ini dapat menghilangkan keasaman tubuh yang bisa mengganggu pencernaan, terutama pada organ lambung.

Kubis - Kubis, kol, kobis, atau kobis bulat adalah nama yang diberikan untuk tumbuhan sayuran daun yang populer.  Kubis segar mengandung banyak vitamin (A, beberapa B, C, dan E). Sayuran ini juga berserat tinggi sehingga dapat memperlancar BAB anda.

Wortel - Wortel kaya betakaroten (vitamin A), zat gizi penting yang diperlukan oleh mata. Selain itu, serat yang terkandung pada wortel menaikkan volume feses hingga 25% sehingga urusan ke belakang menjadi lancar.

Bayam - Karena Bayam termasuk dalam jenis sayuran berserat, maka bayam juga dapat memperlancar buang air besar.

Kacang-Kacangan - kacangan mudah dijumpai pada makanan sehari hari seperti pada tempe dan tahu, kacang merah, kacang buncis dan kacang tanah. Kacang – kacangan mengandung zinc yang baik untuk kesehatan pencernaan kita.

Nah itulah beberapa buah buahan dan sayuran agar bisa atau mempermudah buang air besar atau BAB supaya para pembaca bisa yang terhindar dari BAB susah atau terasa sakit, Itulah beberapa uraian artikel yang dapat admin berikan mengenai informasicara mempermudah BAB secara alami dengan mudah Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat Mencoba, dan jangan lupa kunjungi cara menyembuhkan sariawan secara alami disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 21.45
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO