Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Saat Mencukur Bulu Kaki

Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Saat Mencukur Bulu Kaki

Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Saat Mencukur Bulu KakiBulu kaki memang salah satu hal yang bisa mengganggu penampilan . Banyak wanita yang merasa tak percaya diri mengenakan baju pendek karena bulu kaki. Salah satu cara paling mudah untuk menghilangkan bulu kaki ini adalah dengan mencukurnya. Namun, seringkali banyak kesalahan yang dilakukan sehingga membuat kulit kaki iritasi dan bahkan rusak.  simak apa saja yang harus dihindari saat mencukur bulu kaki 

Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Saat Mencukur Bulu Kaki

Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Saat Mencukur Bulu Kaki
Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Saat Mencukur Bulu Kaki

berikut adalah Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Saat Mencukur Bulu Kaki diantaranya :

Jangan mencukur bulu kaki sebelum mandi. Sebelum mandi kulit kaki kamu dalam keadaan kering, karena itu alangkah baiknya untuk melembabkannya dulu dengan air saat mandi setelah itu baru mencukurnya.
Kamu sering sekali tidak membersihkan sel kulit mati sebelum mencukur. Ini akan membuat hasil cukuran jadi kurang maksimal. Sebaiknya scrub dulu kulit kaki sebelum mencukur.
Hindari menggunakan sabun saat mencukur. Sabun mandi akan membuat kulit jadi kering. Pilihlah shaving cream untuk membuat hasil cukuran lebih sempurna dan kulit lebih halus.
Setiap mencukur jangan lupa untuk menggunakan pisau cukur yang baru dan tajam. Ini untuk membuat hasil maksimal dan mengurangi resiko lecet karena pisau cukur yang lama.
Jangan pula menekan pisau cukur . Ini akan mengangkat sel-sel kulit dan menyebabkan kulit pecah-pecah.
Cukur bulu kaki dari bawah ke atas. Ini akan membuat mencukur jauh lebih mudah dan menghindarkan kulit dari iritasi.
Jangan pula mencukur dengan terburu-buru. Ini hanya akan membuat kulit jadi iritasi dan gatal.
Jangan meminjam pisau cukur orang lain . Ini bisa menularkan bakteri dan sangat tak higienis. Gunakan pisau cukurmu sendiri.
Setelah mencukur jangan lupa gunakan pelembab. Ini untuk menjaga agar kulit tetap halus dan lembut.

nah itulah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Saat Mencukur Bulu Kaki semoga sedikit adtikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 00.30
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO