Obati Penyakit Liver Anda Dengan Kunyit

Obati Penyakit Liver Anda Dengan Kunyit

Obati Penyakit Liver Anda Dengan Kunyit Penyakit liver merupakan penyakit yang mematikan karena menyerang organ vital manusia yakni hati. Oleh sebab itu penyakit liver harus segera mendapatkan obat yang tepat.  salah satu obat alami untuk mengobati penyakit liver dapat Anda temukan dalam khasiat kunyit.

Rempah berwarna kuning ini kaya akan antioksidan berharga bagi tubuh.  Hal ini menjadikan kunyit sebagai ramuan penting yang meningkatkan kesehatan dan fungsi hati.  Penelitian menunjukkan, bahwa manfaat kunyit untuk menyembuhkan penyakit liver telah banyak diakui oleh para ahli.

Obati Penyakit Liver Anda Dengan Kunyit

Obati Penyakit Liver Anda Dengan Kunyit
Obati Penyakit Liver Anda Dengan Kunyit


Selain untuk mengobati penyakit liver itu sendiri, kunyit juga mampu mengobati penyakit yang menyerang hati lainnya yang diakibatkan oleh virus seperti hepatitis C. kandungan zat anti-virus yang terdapat dalam rempah berwarna kuning ini terbukti mampu menghentikan infeksi hepatitis C (HCV) dengan mempengaruhi tingkat fleksibilitas pada membran virus itu sendiri.

Selain itu, kunyit juga dapat dimanfaatkan sebagai obat yang berfungsi untuk memperlambat terjadinya fibrosis, yaitu tahapan pada pengerasan hati atau sirosis.

Cara termudah untuk memanfaatkan kunyit sebagai obat untuk penyakit liver dan hepatitis C ini adalah dengan  memasukkannya ke dalam makanan penderita penyakit liver maupun hepatitis C.

Selain mencampurnya dalam masakan, Anda juga dapat memberikan  susu kunyit secara teratur bagi penderita penyakit liver dan hepatitis C untuk memperbaiki sistem hati. Susu kunyit dapat Anda buat sendiri dengan cara mencampurkan bubuk kunyit ke dalam susu Anda.

Selain digunakan untuk pengobatan, kunyit juga bisa Anda manfaatkan untuk pencegahan, lho. So, tidak ada salahnya jika kita mulai mengonsumsinya secara teratur mulai sekarang, demi kesehatan kita.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by aris miranto, Published at 08.58
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO