Rahasia Kecantikan Wanita India dan Timur Tengah

Rahasia Kecantikan Wanita India dan Timur Tengah

Rahasia Kecantikan Wanita India dan Timur TengahKecantikan para wanita dari daerah negara-negara Asia Selatan seperti India dan Pakistan dan sekitarnya, serta Timur Tengah memang sudah terkenal sejak lama dari dulu. Rahasia kecantikan mereka ini berasal dari ritual turun temurun dari nenek moyang, yang diajarkan oleh para ibu untuk anak perempuan mereka masing-masing. Ritual kecantikan dengan resep kuno telah dipercaya sebagai cara ampuh untuk memperindah kulit mereka sehingga wajah mereka kelihatan cantik dan menawan

Rahasia Kecantikan Wanita India dan Timur Tengah

Rahasia Kecantikan Wanita India dan Timur Tengah
Rahasia Kecantikan Wanita India dan Timur Tengah

berikut  rahasia kecantikan wanita Asia Selatan dan Timur Tengah.

Air Mawar
Para wanita dari Asia Selatan dan Timur Tengah sana, percaya akan khasiat air mawar bagi wajah mereka. Air mawar ini berkhasiat untuk  melembutkan, menyegarkan, mencerahkan dan membersihkan kulit mereka. Para putri dari negara Timur Tengah sudah, menggunakan cara ini air berkhasiat ini selama berabad-abad.

Taruh air mawar dalam botol semprot lalu simpan dalam lemari es anda, untuk meningkatkan efek menenangkan kulit anda. Saat siang hari nya, atau ketika udara panas oleh terik matahari, segarkan kulit wajah Anda dengan air mawar yang telah anda siapkan tadi. Dijamin Anda langsung segar dan rileks dan, kulit pun makin cantik.

Dalam tradisi India dan Pakistan sana, para wanita rutin menggunakan masker kunyit yang disebut uptan atau ubtan. nah Sebelum seorang wanita India dan Pakistan menikah atau meridd, mereka akan menerapkan ramuan masker kunyit ini pada wajahnya, supaya wajah mereka bersinar cerah saat hari pernikahan nya saat berlangsung. Bahan masker kunyit sendiri : 2 sdm tepung beras, lalu sejumput kunyit bubuk, lalu sedikit kayu cendana bubuk, lalu 2 sdm air mawar, lalu 2 sdm susu. nah Cara pemakaiannya sendiri : Campur semua bahan bersama-sama menjadi sebuah pasta kuning lalu. Oleskan pada wajah hingga mengering selama 15-20 menit lah. Kemudian bilas dengan air hangat.

Minyak kelapa ini digunakan untuk melembabkan dan menghitamkan rambut anda, serta membuatnya bersinar sinar. Wanita India dan Pakistan menggunakan satu sendok minyak kelapa, setelah itu menggosokkannya pada rambut nya, setelah itu berjemur di bawah sinar matahari selama satu jam an lah, kemudian dibilas hingga bersih. Hasilnya rambut akan tebal dan mengkilap.

Mustard Oil atau Minyak Biji Sesawi
Mustard Oil sendiri baik untuk pertumbuhan rambut anda, dan membuatnya bersinar sinar. Mustard Oil sendiri, kaya akan selenium yaitu antioksidan yang melindungi sel-sel rambut anda. Minyak ini juga mengandung protein untuk menguatkan rambut anda, agar tidak mudah rontok.

Pada pagi hari atau setiap pagi, wanita India ini, menggunakan jeruk nipis yang dibelah lalu, digosokkan pada wajah nya masing masing. Kandungan asam pada jeruk nipis tadi, dapat mencerahkan kulit anda, menghilangkan komedo dan sel-sel kulit mati.

Henna
Wanita India menggunakan henna untuk mewarnai rambutnya sendiri. Selanjutnya mereka menggunakan minyak kelapa sebagai masker rambut juga, setelah mewarnai rambut dengan henna tadi. Henna dapat memperkuat, menambah tekstur dan volume rambut nya sendiri, membuatnya bersinar-sinar, serta dapat menghilangkan ketombe.

Bunga Limau
Wanita India dan Pakistan biasanya, menggunakan bunga limau untuk mengharumkan rambut dan rumah mereka masing-masing. Bunga limau ini dapat menjadi hiasan rambut dan pengharum ruangan.

nah itulah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Rahasia Kecantikan Wanita India dan Timur Tengah semoga artikel yang admin tulis ini bisa bermafaat bagi para pembaca semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 00.30
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO