Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh - Buah salak yang memiliki Nama Ilmiah yakni Salacca zalacca,  nah Kulit buah salah mempunyai sisik dan berwaran Kecoklatan agak gelap Sementara buahnya mempunyai Warna Putih bersih di dalamnya terdapat Biji bulat yang berwarna hitam kecoklatan di dalam nya, buah salak biasanya dapat dengan mudah kita dapatkan di Pasar Buah atau pun di Supermarket terdekat yang ada di daerah kita Siapa sangka jika buah salak ini mempunyai Kandungan yang tanpa kita sadari, Buah Salak ini ternyata yang baerguna untuk Manusia atau badan kita, salah satu manfaat buah salak yang terkenal adalah Untuk mengobati Diare dan Juga Kesehatan mata.

Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh

Namun belum tentu banyak orang yang mengetahui khasiat dari buah tersebut, Maka dari itu admin akan berbagi info di sini sekarang seperti apakah manfaatnya mari kita simak saja di bawah ini.

berikut adalah Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh diantaranya

Manfaat Buah Salak Untuk Obat Diare 
Ketika anda tidak berhenti-henti BAB atau Diare sebaiknya anda mengkomsumsi buah salak tersebut, karena salak mempunyai serat yang tinggi sehingga dapat mampu mengobati diare

Khasiat Buah Salak Untuk Kesehatan Mata
Buah salak mengandung betakaroten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata kita. Dan salak juga lebih besar 5,5 kali dari buah mangga dan 5 kali lebih besar dari semangka.

Manfaat Buah Salak Untuk Diet
Bagi anda yang ingin menguruskan badan atau Diet atau sebagainya, maka buah salak baik untuk anda kosumsi atau makan. Dengan kandungan fitonutrien yang ada di dalam salak dapat membantu diet anda lakukan. Salak juga mempunyai 2mg Vitamin C lalu Kenapa serat yang bisa membantu? sebab serat bisa membuat anda lebih cepat kenyang dan tahan lama.

nah itulah beberapa Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh yang admin tulis , semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 11.01
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO