Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah

Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah

Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah Selamat siang semua  nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi buat kalian semua apa lagi buat cewek yang selalu memperhatikan penampilanya ,, langsung saja kali ini saya akan kasi informasi bagai mana Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah, nah Komedo sendiri adalah penumpukan kotoran pada pori-pori kulit. Umumnya bagian yang paling sering menjadi sasaran empuk adalah hidung dan sekitar mata. Komedo terbagi jadi 2 jenis, yaitu komedo hitam dan putih. Komedo hitam adalah jenis yang paling banyak dialami oleh orang-orang, sementara komedo putih biasanya berupa tonjolan kecil yang berada di bagian bawah epitel kulit. Jenis komedo yang satu ini memang lebih sulit dihilangkan karena memerlukan sedikit 'luka' untuk mengeluarkannya. Diperlukan bantuan oleh dokter kecantikan untuk menghilangkan komedo putih.

Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah
contoh komedo
Untuk komedo yang umumnya dialami oleh kebanyakan orang adalah komedo hitam yang disebabkan oleh debu dan kotoran yang menempel pada wajah yang berpori-pori besar. Umumnya komedo yang bercampur dengan kotoran dan keringat, bukan saja dapat mengganggu penampilan, tapi juga dapat menyebabkan jerawat.  Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah yang paling sering dilakukan adalah dengan memencet keluar bagian komedo. Padahal cara tersebut dapat memicu masalah lainnya pada pori-pori wajah yang semakin membesar. Tak sedikit pula yang rela mengeluarkan sedikit uang untuk menghilangkan komedo dengan mengunjungi salon-salon kecantikan yang harganya cukup mahal.

Cara menghilangkan komedo memang gampang-gampang susah. Sebenarnya ada banyak sekali cara menghilangkan komedo dengan bahan-bahan alami. Cara ini selain lebih murah, juga dapat meningkatkan kualitas kulit tapi memerlukan kesabaran untuk melakukannya hingga memperoleh hasil yang diharapkan. Sehingga anda bisa kelihatan lebih percaya diri apalagi para wanita

Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah
contoh buah pepaya
Nah pada artikel ini admin inggin memberikan informasi Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah nah buah Pepaya  terkenal sebagai salah satu bahan untuk perawatan kecantikan yang umumnya digunakan sebagai masker. Masker pepaya berfungsi ganda, yaitu mengencangkan, memutihkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, juga berkhasiat untuk melepaskan komedo dari pori wajah. Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan agar mencampurkan masker pepaya dengan susu dan madu.

Mudah bukan ? Itulah beberapa uraian yang dapat admin berikan mengenai informasi Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya secara mudah Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat Mencoba.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 13.01
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO