cara memutihkan lutut dan siku secara alami

cara memutihkan lutut dan siku secara alami

cara memutihkan lutut dan siku secara alami - Selamat siang semuanya,, nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara memputihkan lutut dan siku secara alami, Siku dan lutut sendiri merupakan daerah yang biasanya memiliki warna kulit lebih gelap dari kulit tubuh lainnya. Hal tersebut dikarenakan daerah tersebut sering diekuk sehingga kulit di daerah tersebut lebih cepat mati dan warnanya menjadi kusam atau gelap. Selain itu sering berkerut atau keriput sehingga bagi kaum wanita kurang percaya diri dengan lutut dan sikunya sendiri karena gelap.
Sama seperti bagian tubuh lainnya, jika dilakukan perawatan dengan benar, maka kulit siku dan lutut kita pun bisa menjadi halus, putih, mulus dan indah. Dan tentunya kita tidak memerlukan produk perawatan kulit yang mahal. Cukup menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di sekitar kita.

cara memutihkan lutut dan siku secara alami
cara memutihkan lutut dan siku secara alami
Nah langsung saja berikut ini cara memutihkan lutut dan siku secara alami, silahkan baca baik-baik lalu praktekan di rumah ya

1. Minyak Zaitun - Minyak yang berasal dari ekstrak buah zaitun ini memang terbukti berkhasiat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Termasuk memutihkan kulit pada bagian siku dan lutut.
Oleskan minyak zaitun secukupnya pada lutut dan siku, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Minyak buah zaitun ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah bersinar.

2. Gunakan Spons Khusus - Salah satu penyebab warna gelap di daerah siku dan lutut adalah karena tumpukkan sel-sel kulit mati. Untuk mengangkatnya, Anda memerlukan spons khusus atau loofa (bisa Anda beli di toko kosmetik). Setelah kult diolesi minyak zaitun, gosok perlahan dengan spons untuk mengangkat sel kulit mati.

3. Irisan Lemon - Air jeruk lemon terbukti ampuh digunakan untuk meratakan warna kulit. Caranya, belah lemon menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan bagian dagingnya pada siku dan lutut. Biarkan selama 30 menit, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin dua kali sehari.

4. Gunakan Pelembab - Jangan lupa berikan pelembab pada bagian siku dan lutut setiap habis mandi. Ini untuk menjaga kelembaban kulit di daerah tersebut sekaligus memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

nah mudah bukan ...???? berikut rangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai cara memutihkan lutut dan siku secara alami semoga bermanfaat bagi para pembaca ,dan selamat mencoba, dan jangan lupa baca juga artikel mengenai cara merawat wajah agar kelihatan putih bersih, bersinar secara alami disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 14.14
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO