Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal

Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal

Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal Tak sedikit wanita yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk bibir mereka yang tebal. Jangan merasa khawatir dulu dengan bentuk bibir yang tebal Dengan pemakaian lipstik yang tepat Anda akan bisa tampil seksi dan juga glamour. Pemakaian lipstik yang pas dan tepat akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Simak tips lengkapnya hanya di sini ya gaes!



Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal
Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal

Berikut adalah Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal diantaranya :

Foundation

Sebelum mengoleskan lipstik pada wajah ada baiknya Anda memulaskan sedikit foundation. Pulaskan tipis-tipis saja. Foundation ini akan berfungsi untuk menyamarkan garis bibir dan membuat lipstik menempel lebih lama saat dipakai.

Lip Liner

Gunakan lip liner untuk membentuk bibir Anda. Buat garis di bagian dalam garis bibir dan hindari membuat garis di luar garis karena akan membuat bibir terlihat lebih tebal.

Warna Lipstik

Warna  lipstik yang paling aman digunakan adalah merah maroon, copper atau tembaga, dan coklat. Lipstik yang bernuansa gelap ini memberikan ilusi bentuk bibir yang lebih tipis. Namun Anda disarankan untuk memilih warna yang disesuaikan dengan suasana dan juga warna pakaian yang Anda kenakan.

Jenis Lipstik

Hindari lipstik dengan tekstur glitter karena akan membuat bibir Anda terlihat penuh. Hindari pula lipstik yang berminyak atau warna mengilap karena kan membuat bibir tampak lebih tebal.

nah itulah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 13.42
Copyright © 2013 Tips kesehatan terbaru | ARIS MIRANTO